Redmi Pad Pro Akan Hadirkan Versi Global, Dengan Snapdragon 7s Gen 2

Redmi Pad Pro 5G Akan Hadir Global
Sumber :
  • xiaomi

GadgetRedmi telah mengumumkan peluncuran tablet terbarunya, Redmi Pad Pro, di Tiongkok beberapa waktu lalu. Tablet ini merupakan model tertinggi dari lini tablet Redmi, dan ada indikasi bahwa Redmi berencana untuk membawanya ke pasar internasional.

5 Perbandingan HarmonyOS dengan HyperOS, Siapa yang Paling Diunggulkan?

Indikasi ini muncul setelah nomor model Redmi Pad Pro versi global terlihat dalam database Google Play Console. Terdapat dua perangkat yang terdeteksi dengan nomor model 2405CRPFDL dan 2405CRPFDG.

Nomor model perangkat Xiaomi yang diakhiri dengan huruf "G" biasanya ditujukan untuk pasar internasional, termasuk Indonesia, sementara "L" untuk Amerika Latin. Namun, belum ada kepastian apakah Redmi Pad Pro akan masuk ke pasar Indonesia.

7 Kelebihan HyperOS Yang Harus Diketahui Pengguna Xiaomi

Spesifikasi dari database Google Play Console menunjukkan bahwa Redmi Pad Pro versi global akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 sebagai prosesor utamanya. Diperkirakan spesifikasi lainnya akan sama dengan versi yang dijual di Tiongkok.

Redmi Pad Pro memiliki layar besar berukuran 12,1 inci dengan panel IPS LCD beresolusi 2.5K dan refresh rate 120Hz. Layar ini memiliki kecerahan puncak 600 nits dan mendukung Dolby Vision.

Redmi K70 Ultra: Bocoran Spesifikasi, Prosesor, dan Desain Menakjubkan

Selain itu, dengan Snapdragon 7s Gen 2 yang kuat untuk perangkat tablet, Redmi Pad Pro juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Baterai berkapasitas besar 10.000mAh mendukung fast charging 33W, memastikan pengguna dapat menggunakan tablet ini dengan nyaman dalam waktu yang lama.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget