Bocoran Vivo V30e, Akan Segera rilis?

Bocoran Vivo V30e Yang akan Segera Rilis
Sumber :
  • sumeks

Gadget Vivo siap menambahkan model terbaru ke dalam jajaran V30 Series mereka dengan peluncuran Vivo V30e yang akan segera hadir. Berlanjut dari kesuksesan Vivo V30 dan V30 Pro, produsen asal China ini diketahui akan melengkapi seri ini dengan Vivo V30e, dan sejumlah spesifikasi dari perangkat tersebut telah mulai beredar di internet.

iQOO Z9 Series: Smartphone Canggih Siap Menggebrak Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Menurut laporan dari 91mobiles, Vivo V30e akan menampilkan layar curved berukuran 6,78 inci, menggunakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, menawarkan pengalaman visual yang mulus dan imersif.

Dalam hal spesifikasi internal, Vivo V30e akan didukung oleh SoC Snapdragon 6 Gen 1, yang menjanjikan kinerja yang kuat dan responsif. Pengguna akan memiliki opsi RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai jenis konten dan aplikasi.

Vivo V30 Pro, Smartphone Kamera ZEISS Ini Harganya Cuma Segini Sekarang! Diskon Rp 1,6 Juta!

Kamera utama Vivo V30e akan menggunakan sensor Sony IMX882 dengan dukungan OIS, menawarkan kualitas gambar yang unggul bahkan dalam kondisi pencahayaan yang challenging. Fitur Aura LED flash juga hadir untuk memberikan pencahayaan tambahan saat diperlukan.

Salah satu sorotan dari Vivo V30e adalah baterainya yang besar dengan kapasitas 5.500mAh, menjadikannya salah satu smartphone tertipis dengan baterai sebesar ini. Dukungan fast charging 45W akan memastikan pengisian daya yang cepat dan efisien, mengurangi waktu menunggu pengguna untuk kembali menggunakan perangkat mereka.

Vivo Y200i Resmi Rilis! RAM hingga 12GB, Kamera 50MP dan Baterai 6000mAh

Foto kotak kemasan yang beredar sebelumnya juga mengungkapkan desain yang menarik dari Vivo V30e, dengan bump kamera yang berbeda dari saudara-saudaranya di V30 Series, memberikan tampilan yang segar dan unik.

Meskipun belum ada informasi pasti tentang tanggal rilis, diperkirakan bahwa Vivo V30e akan segera diperkenalkan, termasuk di pasar Indonesia. Perangkat dengan nomor model V2339 juga telah menerima sertifikasi TKDN, menunjukkan bahwa peluncuran mungkin tidak akan terlalu lama lagi. Para penggemar Vivo dapat menantikan kedatangan smartphone yang menarik ini dengan antisipasi yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title