Huawei Luncurkan HUAWEI Band 9 Rasa Smartwatch

Huawei Band 9 Rasa Smartwatch
Sumber :
  • huawei

Gadget Huawei telah memperkenalkan seri terbaru dari smartband wearable mereka, HUAWEI Band 9, untuk pasar Indonesia. Dengan sejumlah peningkatan dibandingkan dengan seri pendahulunya, HUAWEI Band 9 menawarkan fitur-fitur yang lengkap, setara dengan smartwatch, menurut Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono.

5 Smartband Pilihan Terbaik untuk Menunjang Gaya Hidup Sehatmu!

Salah satu keunggulan utama HUAWEI Band 9 adalah desainnya yang setara dengan smartwatch. Dengan layar AMOLED 1,47 inci dan rasio screen-to-body hingga 65%, smartband ini memberikan tampilan yang luas dan nyaman. Desain ringan dan tipis dengan material tali fluoroelastomer yang tahan air dan minim alergi juga menambah kenyamanan saat digunakan sehari-hari. Fitur ALS (Ambient Light Sensor) secara otomatis mengatur tingkat pencahayaan layar sesuai kondisi cahaya sekitar.

HUAWEI Band 9 dilengkapi dengan sejumlah fitur manajemen kesehatan yang diperbarui, termasuk TruSleep 4.0+ untuk pemantauan kualitas tidur dan Sleep Breathing Awareness untuk mendeteksi gangguan sleep apnea. Fitur TruSeen 5.5+ dan Pulse Wave Arrhythmia juga ditingkatkan untuk pemantauan detak jantung yang lebih akurat.

HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Fitur pemantau latihan kebugaran yang canggih termasuk Swim 2.0 untuk pemantauan latihan renang yang akurat dan Activity Rings 2.0 untuk gambaran komprehensif tentang tingkat aktivitas harian. Dengan tambahan 100 mode latihan, pengguna memiliki akses untuk menemukan set latihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baterai HUAWEI Band 9 dapat bertahan selama 14 hari dengan satu kali pengisian daya, dengan kemampuan pengisian ultra cepat dalam waktu 45 menit saja. Fitur-fitur harian seperti balasan cepat WhatsApp, notifikasi panggilan, dan Weather 2.0 juga menambah kenyamanan penggunaan. Tambahan fitur seperti senter dengan pilihan warna yang beragam, pemantau jarak jauh, dan kontrol musik semakin meningkatkan pengalaman pengguna.

Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!

HUAWEI Band 9 akan dijual secara eksklusif secara online pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB dengan harga flash sale Rp499.000 saja. Setiap pembelian juga akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang eye catching, yaitu Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink. Dengan fitur-fitur unggulan dan desain stylish, HUAWEI Band 9 adalah pilihan terbaik untuk aktivitas sehari-hari.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget