Xiaomi Luncurkan Varian Baru Redmi Note 13 Series

Varian Baru Redmi Note 13 Series
Sumber :
  • xiaomi

GadgetXiaomi Indonesia telah resmi memperkenalkan varian terbaru dari Redmi Note 13 Series, menambah pilihan bagi konsumen yang setia pada jajaran smartphone mereka.

Redmi Pad SE: Tablet Andalan Baru untuk Hiburan dan Produktivitas dengan Harga Terjangkau

Menurut Product Marketing Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo, kehadiran varian baru ini merupakan respons terhadap permintaan yang tinggi dari konsumen dan para penggemar Xiaomi terhadap Redmi Note 13. Varian-varian baru ini hadir untuk melengkapi seri smartphone yang sudah terkenal dengan performa handal dan harga yang terjangkau.

Varian terbaru ini menawarkan konfigurasi memori dan penyimpanan yang lebih besar, dengan Redmi Note 13 hadir dalam varian RAM 8 GB + ROM 128GB, dan Redmi Note 13 Pro 5G hadir dalam varian RAM 12GB + ROM 512GB.

Panduan Lengkap: 3 Cara Instalasi HyperOS di Xiaomi, Redmi, dan Poco

Selain pengenalan varian baru, Xiaomi juga mengumumkan pembaruan sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk Redmi Note 13 Series. Pembaruan ini menunjukkan komitmen Xiaomi untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan fitur-fitur personalisasi yang lebih dalam, serta peningkatan keamanan untuk memberikan kenyamanan yang lebih besar bagi pengguna.

Peluncuran varian baru dan pembaruan sistem operasi ini menjadi bagian dari perayaan Xiaomi Fan Festival (XFF), yang merupakan momen untuk merayakan hubungan dekat antara Xiaomi dan para penggemarnya. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, Xiaomi juga memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ 5G XFF Edition, edisi khusus yang menampilkan logo XFF pada bagian belakangnya.

4 Smartphone Gahar Harga 1 Jutaan: RAM 8GB, Layar AMOLED, dan 5G!

Harga untuk varian Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G adalah Rp2,499 juta dan Rp4,999 juta secara berturut-turut. Sementara itu, Redmi Note 13 Pro+ 5G XFF Edition dijual dengan harga Rp5,999 juta. Redmi Note 13 Pro+ 5G XFF edition sudah tersedia di pasaran, sementara varian lainnya akan tersedia mulai tanggal 25 April 2024.

Dengan penambahan varian baru dan pembaruan sistem operasi, Xiaomi terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam pasar smartphone dengan menyediakan produk-produk yang inovatif dan berkualitas bagi konsumen setianya.

Halaman Selanjutnya
img_title