Redmi Turbo 3 Edisi Spesial Harry Potter Meluncur

Redmi Turbo 3 edisi khusus Harry Potter
Sumber :
  • xiaomi

GadgetXiaomi telah meluncurkan edisi spesial dari ponsel terbarunya, Xiaomi Redmi Turbo 3, yang mengambil inspirasi dari dunia Harry Potter. Dengan sentuhan detail yang memukau, ponsel ini pasti akan memikat para penggemar sejati dari seri buku dan film Harry Potter.

Redmi Pad SE: Tablet Andalan Baru untuk Hiburan dan Produktivitas dengan Harga Terjangkau

Dilansir oleh Tech Radar (19/4), edisi Harry Potter dari Redmi Turbo 3 baru-baru ini diperkenalkan di China, sementara satu versi khusus juga akan tersedia secara global. Ponsel ini dirancang dengan berbagai elemen bertema Harry Potter, mulai dari kotak presentasi bergaya Diagon Alley yang dihiasi dengan pin lambang Sekolah Hogwarts, hingga case bertema, charger khusus, serta animasi dan wallpaper yang memperlihatkan dunia sihir.

Desain belakang ponsel Redmi Turbo 3 menampilkan kombinasi warna biru cerah dan emas yang menarik, dilengkapi dengan lambang Hogwarts yang mencolok di bagian depan. Tidak hanya itu, terdapat juga tulisan "Harry Potter" yang terpampang di bawahnya. Detail-detail kecil seperti kilat petir dengan tongkat sihir dan kata "Lumos" di lampu kilat kamera menambahkan nuansa magis pada ponsel ini.

Xiaomi Open Earphone Bakal Hadir di Indonesia

Redmi Turbo 3 telah tersedia untuk pembelian sejak tanggal 15 April 2024, dengan satu versi khusus untuk pasar di luar China. Di China, terdapat dua edisi eksklusif dengan harga mulai dari 2.299 yuan untuk versi RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, serta 2.699 yuan untuk versi RAM 16GB dan penyimpanan 512GB.

Para penggemar Harry Potter di luar China juga dapat memperoleh versi khusus dengan konfigurasi RAM 16GB dan penyimpanan 512GB dari Redmi Turbo 3 Edisi Harry Potter ini melalui Giztop dengan harga $499, termasuk pengiriman global, dengan pesanan mulai dikirim pada tanggal 16 April.

Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G April 2024, Turun Rp 600 Ribu, Tergeser Redmi Note 13 Pro?

Namun, Redmi Turbo 3 tidak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga berbagai fitur unggulan yang membuatnya layak diperhitungkan. Ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 terbaru, ponsel ini dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 8GB atau 16GB, dan pilihan penyimpanan 256GB atau 512GB menggunakan teknologi penyimpanan UFS 4.0 terbaru.

Layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 2712 x 1220 piksel memberikan tampilan yang tajam dan jernih, dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1.000 nits. Baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat kabel 90W memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel ini tanpa khawatir kehabisan daya.

Halaman Selanjutnya
img_title