Xiaomi Luncurkan Speaker Bluetooth Outdoor Untuk Kegiatan Diluar Ruangan

Xiaomi Speaker Bluetooth Outdoor
Sumber :
  • xiaomi

GadgetXiaomi telah memperkaya koleksi produknya dengan memperkenalkan speaker Bluetooth terbaru yang dirancang khusus untuk kegiatan di luar ruangan, seperti berkemah.

POLYTRON Partymax: Bluetooth Speaker Terbaru dengan TWS untuk Pengalaman Musik Tanpa Batas!

Dikenal sebagai "Xiaomi Outdoor Bluetooth Speaker Camp Edition", speaker ini memiliki desain yang tangguh untuk menangani penggunaan di lingkungan luar ruangan dan dilengkapi dengan daya tahan baterai yang impresif. Dengan dimensi yang kompak, hanya 125 x 85 x 146,7 mm, dan berat 1,12 KG, speaker ini sangat mudah dibawa ke mana-mana.

Speaker ini menawarkan output audio yang kuat hingga 40 watt, didukung oleh enam speaker termasuk dua tweeter, dua speaker mid-bass, dan dua radiator pasif. Melalui kolaborasi dengan Harman AudioEFX, Xiaomi memastikan kualitas audio terbaik, baik digunakan di dalam ruangan maupun di alam terbuka.

Xiaomi Open Earphone Bakal Hadir di Indonesia

Fitur lainnya meliputi sertifikasi IP66 untuk perlindungan terhadap air dan debu, konektivitas Bluetooth 5.3, dan NFC untuk koneksi cepat antar perangkat. Speaker ini juga mendukung codec LHDC 5.0 untuk transmisi audio berkualitas tinggi melalui Bluetooth, serta dilengkapi dengan lampu LED di bagian bawah untuk penggunaan malam hari. Dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, speaker ini juga bisa diisi ulang melalui kompartemen di dalam mobil Xiaomi SU7.

Xiaomi Outdoor Bluetooth Speaker Camp Edition tersedia dengan harga 699 yuan atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Meskipun tampaknya hanya tersedia di pasar Tiongkok untuk saat ini, belum ada konfirmasi apakah speaker ini akan diluncurkan secara global.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G April 2024, Turun Rp 600 Ribu, Tergeser Redmi Note 13 Pro?