Baseus Hadirkan TWS M2s Pro Dengan Jaminan Kualitas Audio

TWS M2s Pro Dengan Jaminan Kualitas Audio
Sumber :
  • baseus

Gadget Baseus telah memperkenalkan TWS terbarunya, Baseus M2s Pro, yang menawarkan peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya dengan fitur-fitur seperti noise cancellation, kualitas suara, dan konektivitas yang ditingkatkan.

Aktif Seharian Tanpa Hambatan! Redmi Buds 4 Active: TWS Sporty Xiaomi 100ribuan.

Baseus M2s Pro dilengkapi dengan sistem Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam bising hingga 52dB, sebuah peningkatan yang cukup mencolok dari versi sebelumnya yang hanya mampu meredam hingga 33dB. Baseus mengklaim bahwa peningkatan ini dicapai melalui algoritma yang ditingkatkan dan rentang frekuensi peredam bising yang lebih luas hingga mencapai 5000Hz.

Selain itu, TWS ini juga telah mendapatkan sertifikasi Hi-Res untuk menjamin kualitas audio yang lebih baik dengan dukungan 96kHz/24bit lossless audio. M2s Pro juga mendukung codec LHDC untuk transmisi bitrate tinggi, memastikan kekayaan audio asli dari sumbernya.

Redmi Buds 4 Lite! TWS Xiaomi 100ribuan.

Dengan teknologi Baseus Immersive Spatial Sound (BISA), M2s Pro menciptakan suara yang dioptimalkan untuk mendengarkan berbagai jenis musik, menonton film, dan bahkan bermain game. Untuk konektivitas, TWS ini menggunakan Bluetooth 5.4 dengan latensi rendah dan koneksi yang lebih stabil.

Baseus menjamin bahwa M2s Pro dapat digunakan hingga 7 jam tanpa ANC dalam sekali pengisian daya, dengan casing yang memungkinkan penggunaan TWS hingga total 35 jam.

Penampakan Earbuds Nothing Ear and Nothing Ear (a)

Baseus M2s Pro akan tersedia dengan harga 279 yuan dan saat ini hanya tersedia untuk pasar Tiongkok. Dengan peningkatan fitur yang ditawarkan, TWS ini menjanjikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik bagi pengguna.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget