Samsung Galaxy Ring Hadirkan Beragam Ukuran

Galaxy Ring Hadir Beragam Ukuran
Sumber :
  • samsung

GadgetSamsung memperkenalkan cincin pintar Galaxy Ring untuk pertama kalinya saat peluncuran Galaxy S24 Series pada bulan Januari lalu, dan kemudian memamerkannya di ajang MWC 2024 sebulan setelahnya. Meskipun belum ada detail resmi yang diungkap oleh Samsung mengenai perangkat wearable barunya ini, dipercaya bahwa Galaxy Ring akan tersedia dalam berbagai ukuran.

Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ponsel 'Flagship' Versi Murah!

Informasi ini berasal dari penelusuran GalaxyClub yang menemukan beberapa nomor model untuk Galaxy Ring, termasuk SM-Q500, SM-Q501, SM-Q502, SM-Q505, SM-Q506, SM-Q507, SM-Q508, dan SM-Q509. Setiap varian ini mewakili ukuran cincin yang berbeda, mencakup skala ukuran AS dari 5 hingga 13.

Namun, terdapat dua nomor model yang hilang dalam deretan tersebut, yaitu SM-Q503 dan SM-Q504. Meskipun belum muncul secara resmi, diyakini bahwa nomor model ini mungkin akan hadir di masa mendatang. Dari ukuran yang disebutkan, SM-Q500 akan menjadi cincin dengan diameter terkecil sekitar 50 hingga 55 mm, sedangkan SM-Q509 akan menjadi yang terbesar dengan diameter sekitar 87 hingga 91 mm.

Charger PD Samsung 50W Dual Port: Solusi Tepat untuk Mengisi Daya Dua Gadget Anda Bersamaan!

Galaxy Ring diharapkan akan diluncurkan pada event Galaxy Unpacked kedua tahun ini, yang diperkirakan akan berlangsung sekitar bulan Juli atau Agustus, bersamaan dengan peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Meskipun masih sedikit bocoran mengenai spesifikasi dari Galaxy Ring, namun telah diklaim bahwa perangkat ini akan memiliki daya tahan baterai hingga 9 hari sekali pengisian daya.

Perangkat cincin pintar ini mungkin akan menjadi pilihan bagi mereka yang tidak ingin menggunakan smartwatch, tetapi tetap ingin memperoleh fitur pemantauan kesehatan. Meskipun Samsung bukanlah yang pertama kali meluncurkan produk cincin pintar, kehadiran merek sekelas Samsung di segmen ini tentu sangat dinantikan oleh banyak orang.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Samsung Galaxy S22 Ultra: Sang Legenda Flagship yang Tetap Bersinar di Tahun 2024, Kini Turun Harga!