Amazfit Helio Ring: Cincin Pintar Canggih untuk Melacak Performa Atlet

Amazfit Helio Ring
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Dalam siaran pers terbaru, Zepp Health memperkenalkan Amazfit Helio Ring, sebuah pelacak kebugaran yang dirancang khusus untuk para atlet. Diluncurkan tanggal 15 Mei di Amerika Serikat dengan harga $299,99, cincin pintar ini menjanjikan wawasan mendalam tentang pemulihan dan performa.

Ringan, Kuat, dan Penuh Fitur!

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Amazfit Helio Ring terbuat dari titanium yang ringan, memadukan kenyamanan dengan daya tahan. Zepp Health mengklaim, perangkat ini mampu melacak pola tidur dan variabilitas detak jantung, serta menghasilkan "skor kesiapan" harian – indikator penting akan kesiapan fisik dan mental atlet dalam berlatih. Skor kesiapan ini dapat membantu atlet mempersonalisasi latihan mereka berdasarkan data kesehatan secara real-time.

Tak hanya itu, Helio Ring juga bisa disinkronisasi dengan Aplikasi Zepp, menyatukan data dari cincin dan jam tangan pintar Amazfit yang kompatibel. Platform terpadu ini memberikan pusat data terlengkap tentang semua informasi kebugaran dan kesehatan pengguna.

Zepp Health Siap Mendukung Atlet

Fitur Unggulan COROS Vertix 2S: Smartwatch Tangguh untuk Petualang Sejati!

“Di Zepp Health, kami memberikan para atlet perangkat analisis performa dan pemulihan tingkat elit langsung di ujung jari mereka," ujar CEO Zepp Health, Wayne Huang. "Dengan Aplikasi Zepp yang kini terintegrasi dengan mulus dengan data dari jam tangan pintar dan Amazfit Helio Ring, pengguna akan memperoleh akses lengkap ke semua informasi dalam satu tempat. Ini bukan hanya tentang melacak, namun lebih dari itu. Ini tentang memanfaatkan setiap informasi untuk mendobrak batasan, membuka potensi, dan mendefinisikan ulang arti keunggulan dalam dunia atletik."

Fitur-Fitur Unggulan Amazfit Helio Ring

Halaman Selanjutnya
img_title