Simak, Perbandingan Samsung Galaxy A54 5G Dengan Galaxy A34 5G, Lebih Memilih Yang Mana!

Desain Galaxy A34 5G
Sumber :
  • samsung

Gadget Samsung memasarkan smartphone Galaxy A54 5G di Indonesia sejak Maret lalu. Ponsel penerus Galaxy A53 ini mengunggulkan aspek kamera dan desainnya yang mengadopsi ponsel flagship.
Karena tak lagi dibekali adapter bawaan, pengguna bisa menggunakan charger HP Samsung lamanya agar tetap bisa menikmati fitur pengisi cepat di Samsung Galaxy A54 5G.

Samsung Galaxy Book 4 Ultra Dirilis: Layar Sentuh Amoled, Prosesor Intel Core Ultra 9, Dual GPU

Galaxy A34 5G hadir dan melakukan yang terbaik untuk terus membangun formula nilai yang sukses. A34 tidak berbeda dengan A33 5G sebelumnya, tetapi ada beberapa perbedaan penting.

A34 telah berkembang secara nyata. Sekarang memiliki diagonal 6,6 inci, naik dari 6,4 inci pada model tahun lalu, 

Samsung Galaxy S25: Bakal Pakai Chipset MediaTek?

Perbandingan antara Samsung Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang perbedaan dan persamaan antara kedua ponsel tersebut. Berikut adalah perbandingannya:

Samsung Galaxy A54 5G:
Desain yang modern dengan bingkai yang tipis dan bahan kaca yang elegan. Layar Super AMOLED 6.5 inci dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang halus dan responsif.

Perbandingan HP Samsung A Series dan Samsung M Series!

Ditenagai oleh prosesor Exynos 1280 atau Snapdragon 750G (tergantung pada wilayah), memberikan kinerja yang baik untuk kegiatan sehari-hari dan gaming ringan. Tersedia dalam varian RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Sistem kamera belakang quad dengan lensa utama 64MP untuk foto yang tajam dan detail. Lensa ultra-wide 12MP, lensa makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP untuk variasi dalam pengambilan foto.
Fitur-fitur kamera seperti mode malam, Pro mode, dan AI Scene Optimizer.

Halaman Selanjutnya
img_title