Cara Pakai Quick Shot di Samsung Galaxy Z Flip4 5G untuk Selfie

Galaxy Z Flip4 5G
Galaxy Z Flip4 5G
Sumber :
  • SEIN

Gadget – Kita sudah tahu bahwa dengan Galaxy Z Flip3 5G, kita bisa selfie langsung di Cover Screen berkat fitur Quick Shot. Kepraktisan ini pun mendapat respons positif dari pengguna, sehingga Samsung membawa berbagai fungsi baru pada Quick Shot di Galaxy Z Flip4 5G

Sebelumnya, kita hanya bisa mengambil foto dan video biasa melalui Quick Shot. Kini, kita juga bisa selfie dengan efek bokeh yang natural langsung dari Cover Screen menggunakan Portrait Mode. 

Menariknya lagi, sekarang kita juga bisa atur aspect ratio dari tampilan kamera di Cover Screen, kita bisa selfie dengan preview seperti menggunakan smartphone pada umumnya untuk hasil yang lebih proporsional.

 

Selfie di Galaxy Z Flip4 5G

Selfie di Galaxy Z Flip4 5G

Photo :
  • SamsungID

 

Simak cara mudah untuk selfie menggunakan Cover Screen di Galaxy Z Flip4 5G berikut ini:

  • Saat perangkat dalam keadaan terlipat, tekan tombol power dua kali untuk membuka tampilan kamera di Cover Screen
  • Swipe ke kiri atau kanan untuk memilih mode Photo, Video, atau Portrait sesuai keinginan
  • Swipe ke atas atau ke bawah untuk zoom out atau zoom in. Kamu juga bisa tap Cover Screen dua kali untuk mengatur zoom
  • Tap Cover Screen atau tekan tombol volume untuk memotret atau merekam

Tidak hanya untuk selfie, Quick Shot di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G juga sudah begitu canggih, bahkan cukup canggih untuk membuat vlog yang ideal. Kini, pengguna bisa merekam dengan kontinuitas yang seamless dari Quick Shot ke Flex Mode tanpa pause atau stop video. Hal ini membuat Galaxy Z Flip4 5G memberi pengalaman bikin konten yang sepenuhnya beda yang tidak bisa ditemukan di perangkat lain.

Galaxy Z Flip4 5G punya Cover Screen yang menawarkan banyak fungsi walau dalam keadaan lipat tanpa harus membuka perangkat. Cukup dengan 1-2 tap atau swipe, pengguna bisa bikin konten, menelepon, hingga balas chat–menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang sangat simple yang hanya bisa dinikmati di Galaxy Z Flip4 5G.

Semenjak Galaxy Z Flip3 5G diluncurkan, Cover Screen telah ditingkatkan ukurannya menjadi 1.9 inci, hingga memiliki fungsi yang lebih beragam. Dari mulai kemudahan pengambilan foto hingga video, notifikasi yang lebih nyaman hingga kustomisasi yang lebih menyenangkan. Dan Samsung telah menemukan bahwa ukuran Cover Screen menarik minat konsumen dan menjadi 3 fitur paling menarik pada saat melakukan riset. Dan sebanyak 31% peserta riset tertarik dengan Cover Screen yang lebih besar pada Galaxy Z Flip3 saat itu.

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung memberi berbagai penawaran spesial di setiap pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Nikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.