Infinix Note 40 Series: Mediatek Dimensity 7020 dan All-Round FastCharge 2.0

Infinix Note 40 Series
Sumber :
  • Istimewa

GadgetInfinix, merek yang dikenal dengan semangat #JadiinMauLo, telah meluncurkan varian 5G dari Note 40 Series di Indonesia. Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G, dilengkapi dengan teknologi charging signature Infinix, All-Round FastCharge 2.0, serta chipset Mediatek Dimensity 7020 5G 6nm. Kedua model ini akan tersedia secara eksklusif di platform e-commerce terkemuka, menawarkan harga spesial saat peluncuran.

Mengapa Huawei Watch Fit 3 Cocok untuk Generasi Z?

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan, "Respon positif dari XFans di Indonesia atas Note 40 Series menjadi dorongan untuk kami memperluas jangkauan dengan menghadirkan varian 5G. Dengan hadirnya Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G, kami menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen sesuai kebutuhan spesifik mereka, sambil mempertahankan kompetitivitas harga."

Performa gaming menjadi fokus utama dengan chipset MediaTek Dimensity 7020 5G 6nm yang dilengkapi dengan teknologi gaming MediaTek HyperEngine 5.0 Lite. Teknologi ini menjamin pengalaman gaming yang superior dengan manajemen multi-jaringan cerdas untuk mengurangi latensi. RAM 8GB dan 12GB pada masing-masing model menambah kecepatan pemrosesan, sementara penyimpanan internal 256GB memungkinkan penyimpanan yang luas untuk berbagai aplikasi dan game.

3 Rekomendasi HP Oppo dengan RAM 8 GB Hanya 2 Jutaan! Spek Gahar!

Fitur charging menjadi poin penting dengan adopsi All-Round FastCharge 2.0 dan chip manajemen daya Cheetah X1. Pengguna dapat memilih dari tiga skenario charging yang berbeda sesuai kebutuhan mereka. Selain itu, pengisian daya nirkabel hingga 100W pada Note 40 Pro+ 5G menawarkan pengisian cepat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Layar 3D Curved berpanel AMOLED memberikan pengalaman visual yang memikat, dengan refresh rate hingga 120Hz untuk responsivitas maksimal saat gaming. Kamera utama 108MP dengan OIS menjamin hasil foto yang tajam dan jernih, sedangkan fitur AI Active Halo menambah sentuhan interaktif dengan lampu belakang yang cerdas.

Keunggulan OPPO A60: Desain Tangguh ala Militer, Performa Luar Biasa!

Fitur AI Active Halo menjadi daya tarik lainnya, menambahkan elemen interaktif dengan lampu di bodi belakang. Fitur ini, yang menggabungkan kecerdasan buatan dan estetika, memungkinkan lampu menyala untuk notifikasi saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengisi daya, meningkatkan pengalaman pengguna dengan sentuhan unik dan fungsional.

Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G sudah ditingkatkan kemampuan fotografinya lewat kamera utama 108MP yang sudah dipasangkan dengan 3x Lossless Superzoom untuk menangkap lanskap perkotaan yang indah. Kameranya juga sudah dipersenjatai oleh OS (Optical Image Stabilization) untuk menghasilkan foto dan video tanpa blur. 

Halaman Selanjutnya
img_title