Cara Atur Active Noice Cancellation di Galaxy Buds2 Pro

Galaxy Buds2 Pro
Sumber :
  • SamsungID

Gadget – Dengan mendengar musik, kita bisa meningkatkan produktivitas dan efektivitas dalam bekerja maupun dalam berolahraga sekalipun. Pasalnya, musik dapat menjadi mood booster sekaligus membantu kita untuk lebih fokus dan termotivasi. 

Samsung Galaxy C55 5G Dibalut Material Kulit Mewah, Snapdragon 7 Gen 1 dan Baterai Jumbo

Buat yang suka dengar musik saat kerja, Galaxy Buds2 Pro hadir dengan pengalaman audio premium dan berkualitas tinggi yang membuat tiap lagu terdengar lebih jernih dan detail.

Galaxy Buds2 Pro sudah mendukung teknologi Hi-Fi 24bit Audio yang menghasilkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di TWS lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar. 

Samsung Hadirkan PC Samsung All-in-One Pro Dengan Prosesor Intel Core Ultra, Layar 4K

Hal tersebut didukung dengan teknologi 360 Audio yang membuat pengguna akan merasakan sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Pengguna pun bisa bekerja dengan lebih enjoy sambil dengar lagu favoritnya dengan kualitas audio yang memanjakan telinga.

Samsung Galaxy Buds2 Pro

Photo :
  • SamsungID
Samsung Akan Hadirkan Galaxy S24 FE, Ponsel 'Flagship' Versi Murah!

Selain bikin momen mendengar lagu jadi lebih seru, Galaxy Buds2 Pro juga meningkatkan pengalaman berkomunikasi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih powerful. Saat aktif, ANC yang didukung teknologi Beamforming dapat meredam suara bising di sekitar sekaligus membuat suara lawan bicara lebih jelas dan jernih. 

Jadi, pengguna bisa lebih fokus dalam mengikuti online meeting di mana pun serta menerima panggilan dengan lebih nyaman saat berada di luar ruangan. Galaxy Buds2 Pro pun makin cerdas. Berkat dukungan fitur Voice Detect, Galaxy Buds2 Pro bisa mendeteksi suara pengguna saat mulai mengobrol secara fisik dengan orang di dekatnya dan otomatis beralih dari ANC ke Ambient Sound. Jadi, pengguna bisa bicara dan mendengar dengan nyaman tanpa melepas Galaxy Buds2 Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title