Bocoran Spesifikasi Poco F6 Pro: Performa Gahar, Rebranding Redmi K70?

Bocoran Poco F6 Pro
Sumber :
  • Xiaomi

Gadget – Para pecinta gadget, khususnya gamer, bersiaplah! Poco F6 Pro, sang "flagship killer" yang telah lama ditunggu-tunggu, mulai menunjukkan tanda-tanda kehadirannya.

Pesona Nubia RedMagic 8S Pro: HP Gaming Mengesankan, Dibekali Snapdragon 8 Gen 2 dan Baterai 6000mAh

Berbagai bocoran spesifikasi yang beredar bagaikan angin segar bagi para penggemar, menjanjikan performa luar biasa dan fitur-fitur canggih yang siap menggebrak pasar smartphone.

Bocoran Spesifikasi Poco F6 Pro

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Poco F6 Pro

Photo :
  • qualcomm
POCO F6 Pro: SoC Snapdragon 8 Gen 2, RAM 16GB, AnTuTu Score 1.710.731, Segera Rilis!

Di jantung HP Poco F6 Pro, tertanam prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, chipset flagship terbaru yang terkenal dengan performanya yang tak tertandingi.

Hal ini dibuktikan dengan skor Geekbench yang mencapai 1.421 dan 5.166 poin dalam tes single-core dan multi-core, menandakan performa luar biasa untuk gaming dan multitasking yang lancar tanpa batas.

Bocoran Daftar HP Xiaomi yang Akan Dapat Pembaruan HyperOS 2.0 dan Android 15

Performa gahar ini semakin diperkuat dengan RAM 16GB pada varian tertinggi, memastikan kelancaran multitasking yang tak tertandingi, bahkan saat menjalankan berbagai aplikasi berat secara bersamaan. Pengguna dapat mendownload game besar, membuka banyak tab browser, dan beralih antar aplikasi dengan mulus tanpa jeda.

Halaman Selanjutnya
img_title