3 Aktivitas FlexCam di Galaxy Flip4 5G Bikin yang Lain Iri

FlexCam
Sumber :
  • Sarie/GadgetViva

Gadget – FlexCam di Samsung Galaxy Z Flip4 5G merupakan salah satu fitur yang tidak ada di smartphone lain. Salah satu yang paling berguna adalah saat sulit mencari angle yang tepat untuk konten. Nah, dengan Galaxy Z Flip4 5G, hal ini bisa jadi lebih mudah. Perangkat lipat itu bisa membantu kamu bikin konten multi-angle dengan mudah apa pun aktivitas yang sedang dilakukan.

Daftar HP Samsung yang Kebagian Update Android 15! Hanya ada 53 Perangkat!

Fitur FlexCam bisa dibilang sebagai solusi multi-angle, membuat konten hingga menjadi lebih unik, seperti pakai handycam untuk ambil foto dan video dari berbagai angle dengan lebih mudah. Ini sangat berguna untuk ambil footage ambience dari berbagai arah demi konten yang aesthetic. 

FlexCam pun bisa dipakai di Instagram yang membuat pengguna bisa lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story dan reels. Lalu, ada Flex Mode yang membuat pengguna bisa mudah mendapat full body shot secara hands-free.

Nubia Flip: Ponsel Lipat Murah yang Mengubah Aturan Permainan, Canggih Gak Harus Mahal!

FlexCam

Photo :
  • Istimewa

Lalu aktivitas apa saja yang bisa dilakukan dengan mengandalkan FlexCam ini?

Galaxy Watch Ultra: Bocoran Makin Panas, Samsung Sendiri Keceplosan!

1. Konten Olahraga Sendiri, Tanpa Bantuan Orang lain

Saat olahraga sendiri, kita mungkin akan kesulitan dalam merekam aktivitas olahraga yang penting untuk melihat perkembangan kamu dari waktu ke waktu. Namun, sekarang tak perlu khawatir karena FlexCam dari Galaxy Z Flip4 5G akan memudahkan dalam mengabadikan momen olahraga walaupun sedang melakukannya sendirian. 

Halaman Selanjutnya
img_title