3 Aktivitas FlexCam di Galaxy Flip4 5G Bikin yang Lain Iri

FlexCam
FlexCam
Sumber :
  • Sarie/GadgetViva

Gadget – FlexCam di Samsung Galaxy Z Flip4 5G merupakan salah satu fitur yang tidak ada di smartphone lain. Salah satu yang paling berguna adalah saat sulit mencari angle yang tepat untuk konten. Nah, dengan Galaxy Z Flip4 5G, hal ini bisa jadi lebih mudah. Perangkat lipat itu bisa membantu kamu bikin konten multi-angle dengan mudah apa pun aktivitas yang sedang dilakukan.

Fitur FlexCam bisa dibilang sebagai solusi multi-angle, membuat konten hingga menjadi lebih unik, seperti pakai handycam untuk ambil foto dan video dari berbagai angle dengan lebih mudah. Ini sangat berguna untuk ambil footage ambience dari berbagai arah demi konten yang aesthetic. 

FlexCam pun bisa dipakai di Instagram yang membuat pengguna bisa lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story dan reels. Lalu, ada Flex Mode yang membuat pengguna bisa mudah mendapat full body shot secara hands-free.

 

FlexCam

FlexCam

Photo :
  • Istimewa

 

Lalu aktivitas apa saja yang bisa dilakukan dengan mengandalkan FlexCam ini?

1. Konten Olahraga Sendiri, Tanpa Bantuan Orang lain

Saat olahraga sendiri, kita mungkin akan kesulitan dalam merekam aktivitas olahraga yang penting untuk melihat perkembangan kamu dari waktu ke waktu. Namun, sekarang tak perlu khawatir karena FlexCam dari Galaxy Z Flip4 5G akan memudahkan dalam mengabadikan momen olahraga walaupun sedang melakukannya sendirian. 

Mau dapat full body shot untuk melihat sikap tubuh kamu secara keseluruhan? Bisa! Misalnya, saat kamu sedang workout di gym atau yoga di rumah, kamu bisa menaruh perangkat di lantai. Lalu, saat kamu sedang latihan tenis sendiri dengan coach pribadi, kamu bisa meletakkan perangkat di bench terdekat. Kamu pun bisa memotret maupun merekam video secara hands-free pakai palm gesture yang responsif, jadi tak perlu repot-repot menyentuh perangkat dengan tangan yang basah karena keringat.

2. Konten Travelling Tanpa Banyak Alat

Saat traveling, overpacking atau terlalu banyak barang bawaan saat bepergian adalah salah satu hal yang perlu kamu hindari supaya liburan jadi lebih nyaman. Selain terlalu banyak bawa baju dan aksesori, bawa terlalu banyak perangkat seperti kamera yang bulky atau tripod yang makan tempat juga dapat membuat kamu overpacking. Nah, buat kamu yang nggak mau ribet bawa terlalu banyak barang tapi tetap mau dapat konten terbaik selama traveling, kamu bisa mengandalkan Galaxy Z Flip4 5G.

 

FlexCam

FlexCam

Photo :
  • Istimewa

 

Berkat desain yang compact dan pocketable, kamu bisa simpan perangkat ini di kantong atau tas kecil dengan nyaman. Hal ini sangat berguna saat kamu banyak melakukan outdoor activity seperti trekking atau hiking ketika liburan. Selain itu, dengan FlexCam, kamu bisa pakai Galaxy Z Flip4 5G layaknya handycam untuk ambil berbagai angle dari rute yang kamu lalui dengan lebih leluasa. Kamu pun tak perlu khawatir jika tiba-tiba hujan karena Galaxy Z Flip4 5G punya durability terbaik berkat sertifikasi tahan air IPX8.

Fitur FlexCam yang seperti menghadirkan built-in tripod untuk Galaxy Z Flip4 5G juga bisa kamu pakai untuk bikin konten-konten epic lainnya saat liburan. Misalnya, kamu bisa bikin timelapse akan sunrise atau sunset dari atas bukit atau balkon tempat menginap cukup dengan meletakkan perangkat di permukaan yang datar dan tentukan angle yang sesuai. Kamu juga bisa selfie atau wefie di curug secara hands-free dengan menaruh perangkat di bebatuan.

3. Flexing Nongkrong Bareng

Nggak cuma bikin kamu lebih mudah ambil foto saat kumpul-kumpul, kamu juga bisa dapat foto yang lebih unik dan nggak itu-itu aja supaya konten nongkrong sama temen jadi lebih menarik. Misalnya, kamu lagi nongkrong di kafe atau restoran. Dengan pakai FlexCam, kamu bisa foto makanan atau minuman dari berbagai angle, baik itu high angle atau eye level, dengan posisi tangan yang lebih natural. Jika tempat itu punya banyak spot foto lucu, kamu bisa menyesuaikan sudut tekukan pada Flex Mode sehingga bisa memunculkan berbagai sudut pengambilan foto yang berbeda. Jadi bisa sesuaikan saja mana angle terbaikmu.

Menariknya lagi, Galaxy Z Flip4 5G juga punya desain eye-catching yang cocok untuk jadi penunjang OOTD. Supaya Galaxy Z Flip4 5G kamu makin stand out, kamu bisa melengkapinya dengan berbagai aksesori unik yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan. Jadi, kamu bisa flexing memamerkan Galaxy Z Flip4 5G yang kamu banget dan tampil beda dari yang lain, yaitu aksesoris yang berkolaborasi dengan beberapa local brand kekinian seperti IKYK (I Know You Know), Samsung mengeluarkan koleksi terbatas IKYK Limited Pleats Micro Bag dengan 3 warna ekslusif yang matching dengan Galaxy Z Flip4 5G kamu dilengkapi dengan sticker yang dapat kamu hias di case Galaxy Z Flip4 5G. Lalu, tas Pattern Bag berkolaborasi dengan CALLA The Label dengan desain kekinian dan warna colorful yang dapat dipadukan dengan OOTD kamu, serta tas unik Micro + Strap Bag ekslusif berkolaborasi dengan BYO dengan 3 warna yaitu Black, Beige, dan Bora Purple. Seluruh kolaborasi ini bisa kamu dapatkan hingga 18 September 2022.

 

Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G

Photo :
  • Sarie/GadgetViva

 

Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu miliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna trendy Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. Samsung pun memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Untuk menikmati berbagai promo menarik dan pengalaman seru menggunakan Galaxy Z Flip4 5G, kunjungi consumer launch terdekat di kotamu. Consumer launch hadir di Summarecon Mal Serpong (Tangerang) pada 12–16 Oktober lalu di Ratu Indah (Makassar) pada 26–30 Oktober. Kunjungi juga Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 yang berlangsung hingga 15 Oktober di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta. Ini jadi must visit place bagi milenial dan Gen Z untuk menikmati new flagship experience dari smartphone, foldable, wearable, dan ecosystem terbaru Samsung Galaxy.