Realme Buds Air 6 dan Buds Air 6 Pro Meluncur : TWS Dengan Baterai 40 Jam dan Hi-Res

Realme Buds Air 6 dan Buds Air 6 Pro
Sumber :
  • realme

GadgetRealme secara diam-diam telah mengumumkan kehadiran dua produk TWS terbaru mereka, yaitu Realme Buds Air 6 dan Buds Air 6 Pro. Kedua produk ini merupakan suksesor dari Realme Buds Air 5 Series yang sebelumnya dirilis pada Agustus 2023.

Daftar Smartphone Realme yang Dapat Update Android 15

Spesifikasi Realme Buds Air 6 dan Buds Air 6 Pro

Realme Buds Air 6 menggunakan dynamic driver berukuran 12.4 mm yang diklaim dapat menghadirkan suara yang bagus dan jernih. TWS ini telah memperoleh sertifikasi Hi-Res dan mendukung penggunaan Bluetooth dengan codec LHDC 5.0. Daya tahan baterai Realme Buds Air 6 ini diklaim mencapai 6 jam dalam sekali pengisian, dan dapat bertahan hingga 40 jam dengan penggunaan charging case.

Bocoran Realme P1 5G: HP Dengan Spek Gahar di Kelasnya Dengan Harga Terjangkau!

Sementara itu, Realme Buds Air 6 Pro menggunakan dual driver dengan woofer 11 mm dan tweeter micro-planar 6mm. Versi Pro ini juga telah memperoleh sertifikasi Hi-Res dan mendukung penggunaan Bluetooth dengan codec LDAC. Daya tahan baterai Realme Buds Air 6 Pro mencapai 7.5 jam dalam sekali pengisian, dan dapat bertahan hingga 40 jam dengan penggunaan charging case.

Kedua TWS ini memiliki beberapa fitur yang sama, seperti fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara hingga 50 dB. Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan rating IP54 untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap debu dan air. Keduanya juga dilengkapi dengan 6 mikrofon yang dilengkapi dengan reduksi kebisingan AI.

5 Smartphone Baru yang Rilis di Mei 2024, Harga Mulai 2 Jutaan!

Realme Buds Air 6 hadir dalam 3 warna berbeda, yaitu Serenity Green, Titanium Sky Orange, dan Purple colors. Sementara itu, versi Pro hadir dalam 2 warna, yaitu Galaxy Titanium dan Glacier Silver. Namun, pihak Realme belum memberikan informasi tentang ketersediaan dan harga kedua TWS ini.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget