Intip Kecanggihan Earbuds dan Headphone Marshall yang Diboyong Erajaya

Marshall Major V
Sumber :
  • ERAL

Gadget – Produsen alat audio Marshall memboyong dua varian produknya ke Indonesia, yakni Major dan Minor. Pemesanan kedua varian produk ini sudah bisa dilakukan mulai hari ini, 7 Mei 2024. 

Awal 2023, Erajaya Digital Tambah 6 Gerai iBox

Headphone on-ear Marshall Major V dan earbuds Marshal Minor IV diboyong melalui tangan sakti Erajaya Active Lifestyle. Keduanya diklaim mampu menghantarkan suara menggelegar, lengkap dengan desain yang elegan dan trendi.

Baik Major V dan Minor IV, keduanya mendukung teknologi Bluetooth LE Audio yang akan menjadi standar di masa mendatang, teknologi ini hadir untuk memastikan kualitas audio berkualitas tinggi serta pengalaman yang lebih baik sewaktu menikmati konten streaming.

Headset Gaming Razer Kaira Sudah Ada di Urban Republic Mulai Rp1 Jutaan

Earbuds Marshall Minor IV

Photo :
  • ErajayaID

Menurut Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, kedua produk audio dari Marshall ini mampu menghantarkan suara yang khas dibalut desain ikonik.

DJI RS 3 Mini, Stabilizer Kamera Dibanderol Rp4,6 Juta

"Masa pakainya juga tahan lama. Pelanggan setia bisa mencoba dua produk ini secara langsung melalui sesi try-out yang bisa dilakukan di seluruh gerai Urban Republic terdekat," kata Djohan dalam keterangan resminya, Rabu, 7 Mei 2024.

Major V adalah headphone on-ear nirkabel yang mampu dipergunakan hingga 100 jam dan mendukung fitur pengisian daya nirkabel serta desain yang bisa dilipat sehingga mudah dibawa ke banyak tempat. Major V juga memiliki tombol M-Control yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan, baik untuk membuka aplikasi layanan streaming musik, pengaturan equaliser, voice assistant, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title