Jajaran Tablet Baru Apple di Let Loose, iPad Air, Apple Pencil, sampai Chip M4

Apple Pencil Pro
Sumber :
  • Apple

GadgetApple kembali menggetarkan dunia teknologi dengan serangkaian inovasi baru dalam acara Let Loose yang digelar 7 Mei 2024 waktu Amerika. Semua pendukung untuk perangkat tablet diperkenalkan dengan kekhasan Apple. Mulai dari iPad Air, Pro, chip M4 yang baru, AI Generatif, sampai Apple Pencil terbaru.

iPhone 17 Versi Ramping Siap Rilis 2025

Berikut ini semua yang dipamerkan Apple di ajang Let Loose 2024 tersebut:

iPad Air dengan Chip M2

Jajaran iPad mendapat penyegaran hari ini, dan salah satu penambahan paling penting adalah kini hadir dalam dua ukuran layar, layar 11 inci dan layar 13 inci. Harganya adalah $599 untuk 11 inci dan $799 untuk 13 inci. Anda bisa melakukan pemesanan sekarang, dan akan tersedia pekan depan. Sebagai bonus istimewa, Apple akhirnya menempatkan kamera depan di tepi lanskap iPad.

iPad Pro dengan Chip M4

Daftar iPhone dan iPad yang Mendukung PUBG Mobile 120 FPS

iPad Pro dipromosikan sebagai iPad terlentur yang pernah ada. Fitur-fiturnya mencakup pengalaman visual dengan layar OLED dalam dua panel yang disebut Tandem OLED. Ini juga memiliki opsi kaca nanoteks untuk kurang kilau. Dan, fitur ini menggunakan generasi berikutnya dari silikon Apple yang disebut M4, loncatan dari M2. Ini juga memiliki iPad Air 12,9 inci dan gerakan baru untuk Apple Pencil.

Di Amerika Serikat, iPad Pro 11 inci dimulai dari $999 untuk model Wi-Fi, dan $1.199 untuk model Wi-Fi + Seluler. iPad Pro 13 inci dimulai dari $1.299 untuk model Wi-Fi, dan $1.499 untuk model Wi-Fi + Seluler.

Halaman Selanjutnya
img_title
Daftar Smartphone di Indonesia yang Support eSIM