ASUS ROG ALLY X untuk Hardcore Gamers dengan Upgrade Dimana-mana

ASUS ROG ALLY X
Sumber :
  • Istimewa

GadgetASUS ROG ALLY X dipastikan akan segera meluncur di Indonesia karena secara global, perusahaan telah resmi mengumumkannya. ROG Ally X, dengan tambahan 'X' pada namanya, ditujukan untuk audiens hardcore yang menginginkan perubahan perangkat keras utama dan perbaikan pada mekanisme portable-nya

10 HP Flagship Terbaik di Mei 2024 dengan Skor AnTuTu Tertinggi

ROG Ally adalah seri perangkat gaming genggam dari Asus yang dirancang khusus untuk para gamer yang ingin pengalaman gaming yang portabel dan kuat. Seri ROG Ally pertama kali muncul pada tahun 2020 dengan ROG Phone 3, dan sejak itu telah melanjutkan evolusinya dengan berbagai perangkat tambahan seperti ROG Phone 5, ROG Phone 5s, dan sekarang ROG Ally X. ROG Ally menggabungkan kekuatan PC gaming dengan portabilitas ponsel pintar, menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa di mana pun dan kapan pun.

Pada tanggal 9 Mei 2024, Asus secara resmi mengkonfirmasi rilis ROG Ally X, versi terbaru dari perangkat gaming genggam ROG Ally, melalui siaran langsung. Banyak perubahan yang terjadi para ROG Ally X, yang dijanjikan akan diluncurkan pada 2 Juni 2024, tetapi ada gambaran singkat tentang beberapa pembaruan yang akan datang. Pembaruan tersebut termasuk peningkatan RAM, port (dengan perbaikan yang disebutkan pada port SSD), daya tahan baterai, dan UI Armoury Crate.
 

Spesifikasi ROG ALLY X untuk Gamers Hardcore

ASUS ROG ALLY X

Photo :
  • Istimewa
ROG Ally X akan mendapatkan Armoury Crate SE 1.5 UI pada bulan Juli 2024, yang membuat beberapa perubahan kualitas hidup pada UI termasuk penyesuaian opsi di menu, akses cepat ke permainan dalam perpustakaan Anda melalui tombol pemicu, menambahkan opsi menu baru, kemampuan untuk menyesuaikan tata letak menu, dan bahkan alat yang memungkinkan Anda berbagi template profil permainan sehingga para gamer dapat menukar pemetaan tombol yang disesuaikan untuk beberapa permainan PC terbaik.
Halaman Selanjutnya
img_title
HP Flagship Mana Terkencang? Ini Dia Peringkat AnTuTu April 2024!