Apple iPhone dan Samsung Galaxy, Mana Paling Laku?

Samsung vs Apple
Sumber :
  • Istimewa

GadgetApple dan Samsung memang bersaing ketat dalam pasar smartphone global. Tidak heran jika Apple iPhone dan Samsung Galaxy menjadi yang paling laku terjual dalam beberapa tahun terakhir.

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Dalam laporan terbaru Counterpoint Research, Apple iPhone dan Samsung Galaxy mendominasi 10 besar ponsel paling laris di kuartal pertama 2024. Bahkan masing-masing vendor memiliki lima produk terlaris dalam daftar tersebut.

Namun paling laku di dunia ternyata adalah iPhone 15 Pro Max, diikuti oleh iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, masing-masing di urutan satu, dua dan tiga.

Apple Pencil Pro vs Apple Pencil 2nd Gen: Mana yang Lebih Baik?

Penelitian menunjukkan bahwa 5G semakin hadir dalam kehidupan sehari-hari konsumen rata-rata, dengan semua 10 perangkat dalam daftar tersebut mendukung 5G. Selain itu, tren menuju premiumisasi jelas terlihat, dengan 7 ponsel memiliki harga di atas $600.

iPhone dan Samsung Paling Popular

Smartphone Samsung

Photo :
  • Istimewa
Perbandingan Antara iQOO Z7 5G dan Samsung Galaxy A15 5G: Dua Smarthphone Gahar di Kelasnya!

Seri Pro dari iPhone juga semakin populer. Pada tahun 2020, pangsa perangkat Pro adalah 24%, sementara saat ini mencapai 60% dari nilai penjualan Apple pada kuartal pertama 2024. Salah satu alasan adalah Apple menawarkan peningkatan dan peningkatan substansial bagi pengguna yang memutuskan untuk membeli varian Pro. 

Halaman Selanjutnya
img_title