Tips Factory Reset Nintendo Switch: Jual dengan Aman!

Nintendo Switch
Sumber :
  • Toms Guide

GadgetNintendo Switch dan OLED Switch yang diperbarui telah menjadi konsol paling canggih dari Nintendo dalam beberapa tahun terakhir. Namun, semuanya bisa berubah segera.

Palworld Tiba-Tiba Hadir di PS5 di Tengah Gugatan Hukum Nintendo dan The Pokémon Company

Nintendo telah mengonfirmasi bahwa Switch 2 akan segera hadir di pasar dalam waktu dekat. Jadi, jika ingin meningkatkan dan perlu menyingkirkan Nintendo Switch, lalu menjualnya untuk sedikit uang tambahan, bisa menjadi pilihan yang baik.

Tidak peduli alasan apa yang membuat beralih dari Nintendo Switch, pastikan bahwa perangkat telah di-reset pabrikan dan semua informasi pribadi telah dihapus sebelum memberikannya kepada pemilik baru.

Rahasia Aman! Cara Simpel Hapus Riwayat Lokasi di Google Maps

Nintendo Switch

Photo :
  • Cnet

Factory-reset Nintendo Switch memiliki banyak manfaat, tetapi yang utama adalah mengembalikan perangkat ke pengaturan default aslinya dan melindungi informasi pribadi sensitif, yang mungkin tertinggal di sistem tersebut. 

Redmi Kesayanganmu Bakal Kebagian Android 15 dengan HyperOS 2.0? Cek Daftarnya!

Meskipun banyak orang tidak menyimpan informasi pribadi sebanyak yang mungkin mereka simpan di ponsel atau komputer mereka, melakukan reset pabrik adalah praktik yang baik untuk melindungi diri dari potensi pelanggaran privasi.

Nintendo menawarkan beberapa tips dan saran yang harus dipertimbangkan sebelum mereset. Pertama, perusahaan menyarankan bahwa mereset Nintendo Switch memakan waktu sekitar 5 menit untuk konsol yang menjalankan sistem OS versi 10.0.0 atau lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title