15 Smartphone Canggih Punya Penyimpanan Besar ROM 1TB Mei 2024

HP dengan ROM 1TB
Sumber :
  • Huawei

Gadget – Dunia teknologi kembali gempar dengan hadirnya deretan smartphone terbaru di bulan Mei 2024. Kali ini, bukan performa CPU atau kamera yang menjadi sorotan utama, melainkan kapasitas penyimpanan internal yang fantastis: 1TB.

Vivo V21 5G Turun Harga Rp 1 Juta! Kamera 64MP, Support NFC, RAM 8GB

Di era digital ini, di mana aplikasi dan game mobile terus berkembang dengan ukuran yang semakin besar, memori internal yang lega menjadi kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone. Memahami hal tersebut, para produsen ternama pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan produk-produk inovatif mereka.

Daftar Smartphone dengan Memori Internal 1TB

1. Huawei Pura 70 Ultra: Smartphone flagship Huawei ini menawarkan performa kelas atas dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, layar AMOLED 2K 120Hz, dan kamera utama 108MP. Kapasitas memorinya yang besar memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua file multimedia mereka tanpa khawatir kehabisan ruang.

Realme C65 5G Speedy Red: Warna Baru yang Bikin Ngiler, Harga Mulai 2 Jutaan!

2. Huawei Pura 70 Pro+: Varian Pro+ ini hadir dengan layar AMOLED LTPO 3K 144Hz dan kamera utama 200MP, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dan kualitas foto yang lebih detail. Kapasitas memorinya yang besar juga menjadikannya pilihan ideal bagi para kreator konten dan gamer.

3. Huawei Pura 70 Pro: Varian Pro ini menawarkan keseimbangan antara performa, fitur, dan harga. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, layar AMOLED 2K 90Hz, dan kamera utama 50MP, smartphone ini mampu memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari dengan baik. Kapasitas memorinya yang besar juga menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan penyimpanan lega.

Xiaomi 14 Ultra: Dewa Baru Smartphone Flagship dengan Kamera Setara DSLR Telah Tiba!

4. Huawei Pura 70: Varian standar ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap menawarkan performa yang mumpuni dengan chipset Snapdragon 7 Gen 2, layar AMOLED 2K 60Hz, dan kamera utama 48MP. Kapasitas memorinya yang besar memungkinkan pengguna untuk menyimpan file-file penting mereka tanpa harus khawatir kehabisan ruang.

Halaman Selanjutnya
img_title