Infinix GT 20 Pro Segera Rilis di Indonesia, Harga Murah Spek Dewa Fitur Berlimpah

Infinix GT 20 Pro Segera Rilis di Indonesia
Sumber :
  • infinix

Gadget Infinix GT 20 Pro akan segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 21 Mei 2024. Smartphone gaming ini telah menarik perhatian dengan berbagai teaser yang dibagikan oleh Infinix Indonesia di media sosial. Mengusung hashtag #GamingBeastHypeAbis, Infinix GT 20 Pro menjanjikan desain yang unik dan kinerja yang mengesankan untuk para gamer.

Smartphone Bakal Semakin Canggih, MediaTek Rilis Chipset Baru, SoC Dimensity 9300+

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro
Layar
Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan bezel yang sangat tipis. Bagian bawah bezel hanya 2,1 mm, memberikan pengalaman visual yang imersif. Layar ini memiliki resolusi Full HD+, refresh rate 144Hz, 2340Hz PWM dimming, tingkat kecerahan puncak hingga 1.300 nits, dan cakupan warna DCI-P3. Semua ini memastikan tampilan yang jernih dan responsif, ideal untuk gaming dan multimedia.

Prosesor dan Memori
Di dalam, Infinix GT 20 Pro ditenagai oleh SoC Dimensity 8200 Ultimate (4nm) dari MediaTek. Chipset ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5X yang tersedia dalam pilihan 8GB atau 12GB, serta penyimpanan internal jenis UFS 3.1 sebesar 256GB. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan chip Pixelworks X5 Turbo yang mampu meningkatkan frame rate game hingga 120Hz, membuat pengalaman gaming semakin lancar.

Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga 500 Ribuan di Akhir Mei 2024!

Baterai dan Pengisian Daya
Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 45W. Beberapa fitur pengisian daya yang disertakan adalah PD 3.0, mode Hyper Charge, dan Bypas Charging. Ini memastikan pengisian daya yang cepat dan efisien, mengurangi waktu henti saat bermain game.

Kamera
Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan. Kamera utama 108MP f/1.8 mendukung stabilisasi gambar optik (OIS), memungkinkan pengambilan gambar yang jernih dan tajam. Kamera utama ditemani oleh kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP. Untuk perekaman video, perangkat ini mampu merekam hingga kualitas 4K pada 30fps. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP f/2.5 yang siap memenuhi kebutuhan selfie dan video call.

Poco C65 vs Oppo A54: Duel Sengit Smartphone di Arena Midrange, Manakah yang Terbaik?

Audio dan Fitur Tambahan
Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan dual speaker yang dituning oleh JBL dan sistem vibrasi x-axis linear. Desain panel belakangnya mengusung gaya mecha ala-ala robot dengan lightning RGB berbentuk huruf C, menambah kesan futuristik dan gaming pada perangkat ini.

Harga dan Ketersediaan
Di pasar lain, Infinix GT 20 Pro dijual dengan harga mulai dari Rp4 jutaan. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, harga ini cukup kompetitif dan menarik bagi para pengguna yang mencari smartphone gaming dengan kinerja tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title