Nostalgia Windows Phone: Nokia Lumia 920 dengan Iklan Legendaris "Don't Fight. Switch."

Nostalgia Windows Phone: Kisah Lumia 920 dan Iklan Legendaris "Don't Fight. Switch."
Sumber :
  • Nokia

Gadget – Bagi para pecinta smartphone, nama Lumia 920 pasti akan membangkitkan nostalgia. Dirilis pada tahun 2012, Lumia 920 menjadi harapan bagi platform Windows PhoneNokia Lumia 920, hadir dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, dan cyan, meski terbuat dari polikarbonat, terasa begitu premium. 

Bocoran! Ini Daftar Smartphone yang Bakal Kebagian Update ColorOS 15 Berbasis Android 15

Nokia Lumia 920

Photo :
  • Nokia

Lumia 920 bukanlah perangkat khusus seperti Lumia 1020, dan bukan juga tipe low-budget seperti Lumia 520. Ini adalah smartphone yang hebat secara keseluruhan. Nokia adalah perusahaan yang menunjukkan kepada kita bahwa ponsel plastik tidak selalu terasa murahan.

Harga dan Spesifikasi Lengkap POCO X6 Pro Mei 2024: Keunggulan Gahar untuk Pecinta Game!

Ditambah lagi dengan layar AMOLED dan kamera PureView 8MP, kala itu membuat Nokia Lumia 920 terasa seperti paket yang sempurna.

Namun, yang tak kalah menarik adalah kampanye iklan "Don't fight. Switch." yang diluncurkan Nokia tak lama setelah peluncuran Lumia 920. Iklan ini dengan kocak menyindir kebiasaan pengguna Android dan iOS yang kerap berdebat soal merek smartphone mereka.

Xiaomi Redmi A3x Rilis: Smartphone Murah dengan Performa Andal, Hanya 1,1 Juta!

Iklan ini berlatar pesta pernikahan yang kacau balau. Para tamu terpecah menjadi dua kubu: pengguna iPhone dan pengguna Samsung, saling ejek dan bertengkar tentang smartphone mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title