Jelang Rilis OPPO Reno12 Series 23 Mei: Dimensity 9200+(pro), Gaming yang Responsif, Speed Engine

Jelang Rilis OPPO Reno12 Series
Sumber :
  • oppo

GadgetOPPO telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran untuk seri terbarunya, OPPO Reno12 Series, yang akan diadakan pada tanggal 23 Mei 2024 di Tiongkok. Sebagai penerus dari Reno11 Series, seri ini diharapkan membawa berbagai inovasi baru, salah satunya adalah fitur OPPO AI yang menarik perhatian.

Harga Oppo A77s Terbaru di Mei 2024 Sekarang Hanya Rp 2 Jutaan!

Salah satu sorotan utama dari seri ini adalah penggunaan chipset MediaTek Dimensity 8250, atau yang lebih dikenal dengan Dimensity 8200 Star Speed Edition, yang menandai debutnya di pasar dengan OPPO Reno12. Chipset yang diperkenalkan dengan proses 4nm ini menjanjikan kinerja yang luar biasa dengan arsitektur delapan inti, termasuk inti Arm Cortex-A78 Prime yang kuat dan GPU Mali-G610 MC6 untuk pengalaman gaming yang mulus.

Sementara itu, OPPO Reno12 Pro dikabarkan akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200+ Star Speed Edition, yang menjanjikan pengalaman gaming yang lebih realistis dan responsif, didukung oleh teknologi MediaTek Star Speed Engine. Selain itu, manajemen baterai yang lebih tahan lama akan menjadi salah satu fitur unggulan dari perangkat ini.

Oppo Enco Air 4 Pro: Peredam Bising 49dB, Baterai 44 Jam, Harga Terjangkau

Dengan spesifikasi yang menjanjikan dan fokus pada kinerja gaming yang ditingkatkan, OPPO Reno12 Series siap untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pengguna. Tunggu tanggal 23 Mei untuk melihat semua fitur dan inovasi yang ditawarkan oleh seri ini secara resmi!

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget