Smartphone Pertama yang Bakal Cicipi Android 15 Beta 1: OPPO Find N3

OPPO Find N3
Sumber :
  • Gizmologi

GadgetOPPO Find N3 akan menjadi yang pertama mencicipi Update Android 15 Beta 1, membawa berbagai fitur baru dan peningkatan pengalaman pengguna. Pengembang juga dapat mengunduh versi pengembang ColorOS berbasis Android 15 Beta 1 untuk perangkat mereka.

OPPO A3 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia: Cek Harga dan Spesifikasinya

Google telah memperluas Android 15 Beta 1 ke lebih banyak mitra Android, dan OPPO turut serta dengan meluncurkan pembaruan untuk model foldable andalannya, OPPO Find N3. Pembaruan ini membawa sejumlah fitur baru dan peningkatan yang signifikan bagi pengembang dan pengguna.

OPPO Find N3, perangkat lipat flagship dari OPPO, kini mendapat pembaruan Android 15 Beta 1 melalui versi pengembang ColorOS. Pembaruan ini membuka pintu bagi serangkaian fitur baru dan peningkatan yang relevan bagi pengembang dan pengguna.

OPPO A95 Turun Harga hingga 1 Jutaan: Perpaduan Sempurna Desain Menawan dan Performa Gahar!

Selama beberapa tahun, OPPO telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang paling canggih. Kedatangan pembaruan Android 15 Beta 1 berbasis ColorOS Developer version terbaru akan menandai kelanjutan komitmen ini.

Peningkatan konsumsi daya yang lebih baik, privasi dan keamanan yang ditingkatkan, serta aksesibilitas aplikasi yang lebih baik akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan membawanya ke level berikutnya.

Oppo Pad 3: Tablet Canggih NFC, Fitur Manajemen File Lintas Perangkat

Para pengembang juga dapat mengunduh versi pengembang ColorOS terbaru berbasis Android 15 Beta 1 untuk perangkat mereka. Sementara versi publik ColorOS berbasis Android 15 akan tersedia bagi pemilik OPPO Find N3 pada akhir tahun ini, yang akan lebih meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman perangkat.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget