Perubahan Besar di iPhone 16 Pro dan Pro Max: Warna Rose Gold

Faktor yang mungkin menjadi penyebab kurangnya minat terhadap iPhone 15
Sumber :
  • Apple

Gadget – Apple dikabarkan akan mengganti salah satu warna dalam seri iPhone 16. Menurut analis terkemuka, Ming-Chi Kuo, perubahan ini akan mengarah pada warna rose gold yang lebih feminin.

ASUS Zenfone 11 Ultra Hadir dengan Warna Baru yang Menyegarkan, Vendure Green!

Kuo, yang dikenal sebagai sumber prediksi yang akurat terkait iPhone, mengungkapkan prediksinya dalam sebuah cuitan. Dia menyebutkan bahwa iPhone 16 Pro dan Pro Max kemungkinan akan menampilkan warna baru, yaitu rose gold, bersama dengan pilihan warna lainnya seperti hitam, putih, silver, abu-abu, dan natural titanium.

Perubahan warna ini menjadi sejarah bagi Apple karena warna rose gold jarang hadir dalam seri iPhone Pro dan Pro Max sebelumnya. Biasanya, seri ini lebih cenderung memiliki warna hitam, abu-abu, silver, dan biru titanium.

5 Smartphone Dengan Kamera Boba Mirip iPhone! Ada Infinix, Realme, Itel dan Tecno Spark

iPhone 6s Rose Gold

Photo :
  • Unsplash

Namun, iPhone 16 dan 16 Plus, varian yang lebih rendah, akan menampilkan beragam warna termasuk hijau, biru, dan pink. Ini menandai perubahan signifikan dari iPhone sebelumnya yang memiliki warna kuning.

Bocoran Spesifikasi iQOO 13: Segera Meluncur, Smartphone Gaming Gahar Dibekali Baterai Besar!

Prediksi Kuo juga mengindikasikan bahwa warna putih mungkin akan digantikan oleh warna kuning untuk model iPhone non-Pro. Hal ini menunjukkan bahwa Apple mungkin juga akan memberikan nama yang berbeda untuk warna yang sama, memperbaharui penampilan mereka.

Keputusan untuk menyertakan warna rose gold dalam seri Pro dapat membangkitkan nostalgia akan kegembiraan saat warna tersebut pertama kali diperkenalkan pada iPhone 6s pada tahun 2015. Meskipun pada awalnya dianggap sebagai strategi untuk menarik pembeli wanita, Apple kemudian menggambarkan warna tersebut sebagai simbol keanggunan dan kemewahan bagi penggunanya.

Halaman Selanjutnya
img_title