Redmi Pad Pro Diluncurkan Secara Global: Snapdragon 7s Gen 2, Layar 12,1″ 120Hz & HyperOS

Redmi Pad Pro Diluncurkan Secara Global
Sumber :
  • xiaomi

Gadget – Bulan lalu, Xiaomi memperkenalkan Redmi Pad Pro di Cina, dan sekarang tablet tersebut telah diluncurkan secara global. Menampilkan layar besar dan prosesor Snapdragon 7s Gen 2, tablet ini awalnya diharapkan akan dirilis secara global sebagai POCO Pad. Namun, Xiaomi mengejutkan semua orang dengan merilis Redmi Pad Pro di pasar Eropa.

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G: Desain Mewah, Harga Terjangkau September 2024

Tablet ini sekarang tersedia untuk dipesan di situs web resmi Xiaomi di Uni Eropa dan Inggris. Sebelum kita mendalami harganya, mari kita lihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Redmi Pad Pro.

Redmi Pad Pro hadir dengan layar LCD besar berukuran 12,1 inci, menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan piksel 249 ppi. Layarnya memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 83,6% dan dilengkapi dengan kecepatan refresh adaptif yang bisa berubah dari 120Hz hingga 30Hz. Panel ini menawarkan rasio kontras 1500:1 dengan sekitar 68,7 miliar warna dan kecerahan puncak 600 nits. Selain itu, layar ini mendukung Dolby Vision dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Xiaomi Luncurkan Speaker Bluetooth Stellar Grey dengan Harga Spesial dan Fitur Unggulan

redmi pad pro#xiaomi

Di bagian dalam, tablet ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 dengan kecepatan clock puncak 2,4GHz. Redmi Pad Pro memiliki RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 yang hadir dalam dua konfigurasi: 6GB RAM + 128GB penyimpanan dan 8GB RAM + 256GB penyimpanan. Penyimpanan juga dapat diperluas melalui kartu MicroSD.

Smartphone Poco X5 5G: Dibekali Layar AMOLED dan RAM 8GB dengan Harga 2 Jutaan!

Salah satu daya tarik utama dari tablet ini adalah baterainya yang besar berkapasitas 10.000mAh, yang dipadukan dengan pengisian cepat 33W. Ini memastikan pengguna dapat menggunakan tablet untuk waktu yang lama tanpa khawatir kehabisan daya.

Untuk audio, Redmi Pad Pro dilengkapi dengan empat speaker yang mendukung Dolby Atmos dan dua mikrofon. Tablet ini menawarkan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2 yang mendukung berbagai codec seperti AAC, SBC, aptX, aptX-HD, dan aptX Adaptive. Terdapat juga jack audio 3,5 mm. Namun, daftar spesifikasi tidak menyebutkan apa pun tentang konektivitas seluler.

Halaman Selanjutnya
img_title