Nokia Lumia Bangkit dari Abu! Kembali dengan Kamera 108MP PureView dan Desain Modern

Nokia Lumia Bakal Bangkit Lagi! HMD Bocorkan Lumia Terbaru dengan Kamera 108 MP PureView
Sumber :
  • Gizmochina

GadgetPernahkah kamu merasakan nostalgia dengan lumia">Nokia Lumia? Ponsel ikonik dengan desainnya yang khas dan kamera PureView yang mumpuni ini pernah menjadi primadona di masanya. Kabar gembiranya, Nokia Lumia dikabarkan akan segera bangkit dari "kematiannya"!

Daftar Smartphone yang Sudah Mendapatkan Update Android 15

HMD Global, pemegang lisensi merek Nokia untuk ponsel, dikabarkan tengah mengembangkan versi terbaru Lumia dengan julukan "Fabula".

Bocoran desainnya menunjukkan bahwa Fabula akan membawa kembali nuansa klasik Lumia yang digemari banyak orang, namun dengan sentuhan modern seperti layar bezel-less dan kamera punch-hole.

Kamera FUJIFILM X-T50 dan GFX100S II dengan Sensor 102MP

Bukan hanya desainnya yang menarik, Lumia terbaru ini juga dibekali spesifikasi gahar yang tak kalah keren. Fabula akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 dan sistem operasi Android 14.

Layarnya pun tak main-main, FHD+ AMOLED 120Hz yang menjanjikan pengalaman visual yang imersif.

Vivo Y75 5G: Smartphone Gahar punya RAM hingga 12 GB, Harga Terjangkau

Bagi para pecinta fotografi, bersiaplah terpukau dengan kamera Lumia terbaru ini! Bocoran menyebutkan bahwa Fabula akan memiliki kamera belakang yang gahar dengan sensor utama 108MP, ditemani sensor 2MP. Tak ketinggalan, kamera depan 32MP siap memanjakan pengguna yang gemar berswafoto.

Tak hanya itu, Lumia terbaru ini juga dibekali baterai berkapasitas 4900 mAh yang besar dan teknologi pengisian cepat 33W. Pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai dan dapat mengisi daya dengan cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title