Cara Mendapatkan OPPO A60 Gratis dengan Mudah

Robby Purba memegang OPPO A60
Sumber :
  • OPPO

Gadget – Banyak penggemar smartphone yang antusias dengan OPPO A60. Makanya, OPPO mencoba untuk mempermudah akses para OPPO Fans untuk memiliki A60 tanpa biaya apapun alias gratis. Caranya dengan mengikuti tantangan Crush Challenge, memecahkan benda dengan menggunakan OPPO A60.

Oppo A60: Layar Lega, Kamera Gahar, Baterai Tahan Lama, Harga Rp 2 Jutaan!

Kehadiran OPPO A60 mengguncang industri smartphone dengan ketahanan benturan tingkat militer yang dibuktikan lebih dari dua ribu konsumen di instalasi “Crush Challenge” di Emporium Pluit Mall Jakarta. Dalam tantangan ini, konsumen dapat menguji kekuatan OPPO A60 dengan memecahkan kacang walnut, dan hasilnya membuat mereka kagum karena perangkat tetap mulus dan berfungsi normal.

OPPO A60 memiliki sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H, menawarkan ketahanan benturan yang luar biasa. Cocok bagi mereka yang memerlukan perangkat kuat tanpa mengorbankan tampilan premium. Dengan rating IP54 yang tahan debu dan cipratan air serta fitur Splash Touch, OPPO A60 tetap aman dan mudah digunakan bahkan saat terkena air, memberikan navigasi yang lancar di segala kondisi.

Oppo Indonesia Terancam Diboikot Netizen, Imbas Kasus Satpam Pukuli Anjing di Viralkan Robby Purba

Melihat antusiasme yang tinggi, OPPO memberikan kesempatan bagi konsumen di Tangerang dan Medan untuk membuktikan ketahanan OPPO A60 melalui instalasi “Crush Challenge” yang digelar di OPPO Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Medan Fair mulai 23 Mei 2024. Konsumen yang mengikuti “Crush Challenge” berkesempatan memenangkan 5 unit OPPO A60 dengan langkah mudah berikut:

1. Kunjungi booth "Crush Challenge" di OPPO Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, atau Plaza Medan Fair.
2. Rekam video atau foto saat mencoba OPPO A60 Crush Challenge dan buat konten sekreatif mungkin.
3. Posting video/foto di akun Instagram, TikTok, X, Facebook, atau Thread kamu dengan caption menarik.
4. Tag 3 teman dan mention @OPPOIndonesia.
5. Sertakan hashtag #OPPOA60LayarKuat & #OPPOA60CrushChallenge.
6. Pastikan akun media sosial kamu tidak dikunci.

Smartwatch Z30 Pro: Fitur Lengkap dan Multifungsi dengan Harga 500 Ribuan

Lima pemenang akan diumumkan di media sosial OPPO Indonesia pada 14 Juni 2024.

OPPO A60 juga menawarkan layar ultra cerah 950-nit untuk pengalaman visual imersif, baik untuk menonton video, bermain game, atau bekerja di luar ruangan. Dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, OPPO A60 mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan, mendukung produktivitas dan hiburan sepanjang hari. Baterai 5.000mAh yang tahan lama serta pengisian cepat 45W SUPERVOOC™ memastikan OPPO A60 selalu siap menemani aktivitas konsumen tanpa khawatir kehabisan daya.

Halaman Selanjutnya
img_title