Bocoran Samsung Galaxy Watch 7 Ultra: Rival Apple Watch Ultra dengan Desain Dial yang Unik

Samsung Galaxy Watch 7 Ultra
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Para pecinta gadget bersiaplah! Acara Samsung Galaxy Unpacked yang dikabarkan akan digelar pada awal Juli nanti diprediksi akan menghadirkan banyak kejutan. Seperti biasa, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini diprediksi akan meluncurkan ponsel lipat terbaru, smartwatch, perangkat hearable, dan yang paling ditunggu-tunggu, Galaxy Ring. Nah, baru-baru ini bocoran desain Samsung Galaxy Watch 7 Ultra, yang digadang-gadang sebagai model teratas dalam seri Watch 7, beredar luas berkat informan terpercaya Steve Hemmerstoffer (alias OnLeaks).

Desain Unik nan Bingung: Persegi atau Bulat?

Daftar HP Samsung yang Kebagian Update Android 15! Hanya ada 53 Perangkat!

Hal pertama yang akan menarik perhatian dari Samsung Galaxy Watch 7 Ultra adalah desainnya yang unik sekaligus membingungkan. Sulit untuk memastikan apakah bentuk dial-nya persegi atau bulat. Rasanya seperti lingkaran yang berada di atas bingkai persegi. Dengan desain yang berbeda dari model Galaxy Watch sebelumnya yang sepenuhnya bundar, mungkin ini cara Samsung untuk membuat Watch 7 Ultra tampil lebih standout.

Bezel Putar dan Tombol Tambahan

Galaxy Watch 7 Ultra masih akan dibekali bezel putar mengkilap ikonik, namun dengan guratan alih-alih angka. Di sisi kanan smartwatch, terdapat dua tombol fisik yang umum ditemukan pada seri Galaxy Watch sebelumnya. Namun, ada tambahan tombol seperti crown di antara keduanya. Tombol ini mungkin memiliki fungsi serupa dengan Action Button pada Apple Watch Ultra. Sementara itu, sisi lainnya memiliki lubang speaker yang lebih besar.

Tali Lebar dan Sensor Berlimpah

iPhone 13 Turun Harga Mulai 9 Jutaan di iBox, Cek Segera!

Samsung Galaxy Watch 7 Ultra akan menggunakan tali yang lebih lebar dengan mekanisme pemasangan yang tampaknya berbeda. Pada bagian belakang jam tangan pintar ini, terlihat banyak sensor berbentuk lingkaran dan persegi. Yang sudah dikonfirmasi adalah kehadiran sensor suhu tubuh. Selain itu, seri Watch 7 yang akan datang dirumorkan bakal dibekali sensor pemantau gula darah.

Halaman Selanjutnya
img_title