Panasonic LUMIX S9: Kamera Mirrorless Full-Frame Ringkas dengan Harga Terjangkau

Panasonic LUMIX S9
Sumber :

Gadget – Para pecinta fotografi, bersiaplah takjub! Panasonic baru saja meluncurkan LUMIX S9, kamera mirrorless full-frame terkecil dan teringan dalam seri LUMIX S. Kamera ini didesain khusus untuk para profesional yang ingin mengeksplorasi kreativitas tanpa batas.

OnePlus Pad Pro Segera Meluncur, Bocoran Desain Keyboard dan Stylus Muncul di Sertifikasi FCC

Dengan bobot hanya 403 gram, LUMIX S9 menawarkan pengalaman fotografi yang fleksibel berkat layarnya yang dapat dibalik bebas. Tak hanya ringkas, LUMIX S9 juga tampil dengan desain stylish yang tersedia dalam berbagai pilihan warna. 

Panasonic LUMIX S9

Photo :
  • gizmochina.com
Bocoran Spesifikasi Honor X60i: Bawa RAM 16GB, Penyimpanan 1TB dan Kamera 50MP

Lebih dari sekadar ringkas, LUMIX S9 juga dibekali performa gahar. Sensor CMOS full-frame 24.2MP yang dimilikinya mendukung dual native ISO, perekaman video 6K OpenGate, dan output 4K 60p.

Kamera ini juga menawarkan fitur crop 1.5x yang memudahkan Anda menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, bahkan tanpa perlu editing di komputer.

iQOO 13 Segera Rilis, Bakal Bawa Sidik Jari Ultrasonik, Performa Gahar dan Kamera Periskop 3x

Tak perlu khawatir gambar blur! LUMIX S9 dilengkapi dengan stabilisasi badan 5-axis dan fungsi phase focus. Fitur ini secara signifikan mengurangi guncangan kamera saat Anda memotret tanpa tripod.

Hasilnya, Anda bisa mendapatkan foto dan video yang tajam dan stabil dalam berbagai situasi. Menariknya lagi, kamera ini memiliki tombol khusus LUT yang memungkinkan Anda memanfaatkan filter real-time LUT dengan cepat. Beberapa pilihan filter LUT pun tersedia langsung di kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title