Amazfit T-Rex Ultra: Smartwatch Outdoor Ekstrem, Fitur Canggih, Ketahanan Ekstra

Amazfit T-Rex Ultra
Sumber :
  • amazfit

Gadget – Amazfit T-Rex Ultra adalah jam tangan pintar terbaru dari Huami, dirancang untuk pengguna yang membutuhkan ketahanan ekstra dan fitur canggih untuk aktivitas outdoor dan olahraga ekstrem. Jam tangan ini adalah upgrade dari T-Rex Pro, menawarkan lebih banyak fitur dan peningkatan yang signifikan. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Amazfit T-Rex Ultra:

5 Rekomendasi SmartWatch Outdoor Amazfit Terbaik di Tahun 2024

Amazfit T-Rex Ultra memiliki desain yang lebih tangguh dengan ketahanan militer. Jam tangan ini telah melalui 20 uji ketahanan militer (MIL-STD-810H), memastikan dapat bertahan dalam kondisi ekstrem seperti suhu ekstrim, kelembapan tinggi, guncangan, dan bahkan korosi.

Dilengkapi dengan layar AMOLED 1,39 inci yang lebih cerah dengan resolusi tinggi, memberikan tampilan yang lebih jernih dan detail. Layar ini juga mendukung Always-On Display, memudahkan Anda melihat informasi penting tanpa harus mengaktifkan layar.

Realme C63 Dibekali Fitur Rainwater Smart Touch yang Memukau!

Amazfit T-Rex Ultra dilengkapi dengan sistem navigasi dual-band GPS yang mendukung lima sistem satelit global (GPS, GLONASS, Galileo, QZSS, dan BeiDou). Fitur ini memberikan akurasi navigasi yang lebih tinggi, sangat penting untuk petualangan di alam liar.

Jam tangan ini dilengkapi dengan sensor BioTrackerâ„¢ 3.0 PPG untuk pemantauan detak jantung yang lebih akurat, pengukuran SpO2, pemantauan tidur, dan tingkat stres. Fitur ini membantu Anda menjaga kesehatan dengan lebih baik sepanjang hari.

Poco M6 Pro: Dengan Helio G99-Ultra Berikan Performa Tangguh Untuk Bermain Game Favorit Anda!

T-Rex ultra#amazfit

Amazfit T-Rex Ultra mendukung lebih dari 150 mode olahraga, termasuk aktivitas ekstrem seperti skydiving, snowboarding, dan banyak lagi. Jam tangan ini juga tahan air hingga 20 ATM, membuatnya ideal untuk olahraga air dan menyelam hingga kedalaman 200 meter.

Halaman Selanjutnya
img_title