Sonos Pertama Kali Luncurkan Headphone, Teknologi Canggihnya Lengkap

Sonos Ace Headphone
Sumber :
  • Betanews

GadgetSonos, yang dikenal dengan inovasi teknologi suara, kini memperluas keahliannya ke dunia headphone dengan meluncurkan Sonos Ace. Headphone over-ear Bluetooth ini menawarkan audio lossless dan spasial, Active Noise Cancellation (ANC), serta Aware Mode, yang memberikan pengalaman home theater melalui teknologi TrueCinema baru dari Sonos.

Sharp Aquos R9: SoC Snapdragon Plus, Layar 240Hz, Kamera Leica 50MP dan Speaker Dolby Atmos

CEO Sonos, Patrick Spence, menyatakan, “Para penggemar telah meminta kami untuk menghadirkan pengalaman Sonos ke dalam headphone selama bertahun-tahun -- dan kami tahu upaya pertama kami di kategori ini harus menonjolkan inovasi dan pengalaman suara yang sudah menjadi ciri khas Sonos. Sonos Ace memanfaatkan semua yang telah kami pelajari selama dua dekade sebagai perusahaan audio untuk menghadirkan suara, desain, dan kenyamanan ke dalam salah satu kategori audio terbesar di dunia.”

Sonos Ace bertujuan untuk memberikan kualitas suara superior pada tingkat pribadi. Headphone ini dilengkapi dua driver khusus yang menghasilkan suara jernih dan tepat. Pengguna dapat beralih audio TV dari soundbar Sonos yang kompatibel ke headphone untuk pengalaman home theater surround sound dengan audio spasial dan Dolby Atmos. Teknologi TrueCinema yang akan datang akan meningkatkan pengalaman ini dengan memetakan ruang pengguna untuk menciptakan sistem suara surround.

TV Ramah Lingkungan! Samsung Pamerkan E-Paper TV Berwarna untuk Iklan Luar Ruangan

Sonos Ace

Photo :
  • Betanews

Sonos Ace menawarkan Active Noise Cancellation (ANC) dan mode Aware untuk beralih antara mendengarkan fokus dan kesadaran sekitar. Headphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam dan fitur pengisian cepat ultra yang memberikan tiga jam waktu pemakaian dengan pengisian selama tiga menit menggunakan kabel USB-C yang disertakan.

4 Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024: Suara Jernih dan Bass Mantap

Maxime Bouvat-Merlin, Chief Product Officer Sonos, menyatakan, “Sonos Ace mewakili ambisi kami untuk menciptakan pengalaman suara yang sesuai dengan momen kehidupan kita. Ini adalah babak baru saat kami merancang untuk mendengarkan secara personal. Setiap detail Sonos Ace telah dirancang, didesain, dan disetel oleh para ahli suara untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang unik.”

Dalam hal desain, Sonos Ace menggabungkan aksen logam dengan sentuhan akhir matte untuk profil ramping. Headphone ini menggunakan bahan ringan untuk kenyamanan, dengan interior busa memori yang dibungkus kulit vegan. Desainnya mencakup warna kontras di dalam ear cup dan tombol taktil untuk kontrol mudah. Headphone ini juga memiliki desain fold-flat untuk penyimpanan yang praktis dalam kotak perjalanan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title