Smartphone iQoo 10 Pro BMW Edition Siap Gempur Pasar Indonesia?

iQoo 9 Pro BMW Edition
iQoo 9 Pro BMW Edition
Sumber :
  • iQoo

Gadget – Smartphone iQoo dikabarkan akan segera menggempur pasar Indonesia. Produsen ponsel asal China ini merupakan sub-brand vivo Group.

Rumor ini berkembang usai iQoo membuat akun Instagram berbahasa Indonesia. Dengan menyertakan nama iQoo Indonesia, akun tersebut bisa dikunjungi dengan alamat @iQoo_id.

iQOO, yang merupakan kepanjangan dari 'i Quest On and On', baru saja menampakkan kehadirannya di Indonesia melalui akun media sosial yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu. Namun, smartphone premium dengan performa tinggi yang juga merupakan sub-brand vivo Group ini masih belum juga memberikan informasi terkait tipe atau seri yang akan masuk pasar Indonesia.

iQOO sepertinya akan meluncurkan produk berbeda di tiap negara, mengikuti kebutuhan dari konsumen di wilayah tersebut. Misalnya saja produk di Tiongkok berbeda dengan India. Kedua negara memiliki flagship series seperti iQOO 10 dan 10 Pro, dan mid range series seperti iQOO Neo Series dan iQOO Z Series. Produk-produk tersebut telah mendominasi pasar smartphone gaming. 

iQoo 9 Pro BMW Edition

iQoo 9 Pro BMW Edition

Photo :
  • Istimewa

Beberapa rumor yang beredar di media sosial, dikabarkan jika iQOO mid range series yang akan datang di Indonesia, menimbang daya beli konsumen Indonesia yang lebih mampu menjangkau mid range series. Beberapa orang di kolom komentar di media sosial iQOO pun berharap Neo Series yang akan muncul di pasar Indonesia.

Namun, iQOO baru saja mengunggah hasil kolaborasinya dengan salah satu flagship brand di bidang otomotif, yaitu BMW. iQOO juga selalu menyebut dirinya sebagai smartphone premium yang mampu menunjang berbagai aktivitas dan mobilitas yang tinggi karena memiliki dukungan performa yang paling tinggi di kelasnya diiringi dengan sentuhan desain yang mewah.