Infinix Hot 40 Pro: Lensa 108 MP dan Layar 120 Hz, Cuma 2 Jutaan!

Infinix Hot 40 Pro: Lensa 108 MP dan Layar 120 Hz, Cuma 2 Jutaan!
Sumber :
  • Infinixmobility.com

Gadget – Baru-baru ini, Smartphone Infinix Hot 40 Pro telah meluncur dengan harga terjangkau, menyuguhkan kualitas hampir sebanding dengan seri Note 30.

Xiaomi Redmi Note 13 5G Turun Harga 1 Jutaan! Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

Dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini menawarkan fitur lengkap dan performa yang cukup tangguh.

Dari segi desainnya, Infinix Hot 40 Pro memiliki tampilan yang mirip dengan smartphone mahal, dengan body dan cover belakang terbuat dari bahan Polikarbonat.

Bocoran Nokia P Max 2024: Smartphone Flagship Terbaru dari Nokia?

Tampilan bodinya yang mewah, dengan pola garis melengkung dan permukaan yang tidak mudah tergores, membuatnya terlihat menarik. Tambahan list chrome di tepian cover belakang serta bezel pada bagian kamera menambah kesan premium.

Layar punch hole dengan bezel yang cukup tipis memberikan pengalaman visual yang memuaskan meskipun masih menggunakan panel IPS. Layarnya juga cukup terang untuk penggunaan di luar ruangan dan responsif saat digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga multitasking.

Xiaomi Mitu Kids Watch 7A: Perlindungan Ekstra untuk Anak Anda di Era Digital

Performa gaming yang tangguh didukung oleh chipset Helio G99 dan memori besar hingga 8 GB RAM serta 256 GB penyimpanan internal yang cepat.

Baterai yang awet dan dukungan fast charging membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari, ditambah dengan sensor NFC yang memudahkan transaksi keuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title