Xiaomi Redmi Display G Pro 27: Gaming Monitor, Refresh 180Hz, Resolusi 2K Diluncurkan Secara Global

Xiaomi Redmi Display G Pro 27
Sumber :
  • xiaomi

Gadget – Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi meluncurkan Redmi Display G Pro 27 di pasar domestiknya seharga CNY 1,999 (~$276). Yang membuat monitor ini istimewa adalah panel Mini LED dengan 1.152 zona peredupan lokal. Monitor tersebut kini telah diganti namanya untuk pasar global dan terdaftar di situs web global Xiaomi sebagai Xiaomi Mini LED Gaming Monitor G Pro 27i.

Redmi Note 12 Pro 5G: Turun Harga 1 Juta, Gaharnya Masih Jawara!

Spesifikasi Xiaomi Mini LED Gaming Monitor G Pro 27i

Monitor gaming G Pro 27i memiliki panel Fast IPS 27 inci dari BOE. Ini memiliki kecepatan refresh 180Hz dan waktu respons GTG 1ms dengan Overdrive diaktifkan, yang membantu mengurangi keburaman gerakan dan bayangan, sehingga cocok untuk game kompetitif.

Redmi Note 12 Pro 5G Turun Harga 1 Jutaan: Pilihan Terbaik Kamera Flagship dengan OIS

Monitor ini menggunakan teknologi Mini LED dengan 1152 zona yang dapat dikontrol, memberikan kontras dan kecerahan yang baik hingga 1000 nits. Ini menghasilkan warna hitam pekat dan warna cerah. Selain itu, monitor ini memiliki dukungan HDR1000 dan teknologi FreeSync untuk mencegah robeknya layar untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Redmi 13: Kamera 108 MP, Desain Stylish, Baterai 5000mAh dengan Harga hanya 1 Jutaan!

Dalam hal performa warna, monitor ini menggunakan teknologi QD quantum dot, mencakup 100% sRGB, 99% DCI-P3, dan 97% Adobe RGB. Mendukung kedalaman warna 10-bit dan memiliki akurasi warna ΔE<2, menawarkan fidelitas warna tingkat profesional. Ini juga bersertifikat TÜV untuk cahaya biru rendah, yang membantu mengurangi ketegangan mata selama sesi permainan yang panjang.

Untuk konektivitas, monitor ini dilengkapi port ganda DP1.4 dan HDMI 2.0, output audio, dan joystick untuk navigasi OSD yang mudah. Dirancang untuk kenyamanan dengan dudukan yang dapat disesuaikan dan kompatibilitas dudukan VESA, beratnya 6,8 kg, dan dilengkapi catu daya 65W.

Halaman Selanjutnya
img_title