Bocoran iPhone SE 4: Kamera 12MP & Baterai Lebih Besar, Bakal Mirip iPhone 14?

Bocoran iPhone SE 4: Kamera 12MP & Baterai Lebih Besar, Bakal Mirip iPhone 14?
Sumber :
  • Twitter/X @theapplehub

Gadget – Bocoran terbaru tentang iPhone SE 4 mulai bermunculan, memberikan gambaran awal mengenai spesifikasi ponsel tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah kamera belakangnya.

Daftar iPhone yang Kebagian Update iOS 18

Sejauh ini, hanya ada satu bocoran yang menyebutkan bahwa iPhone SE 4 akan menggunakan kamera tunggal 12MP. Kamera ini akan didukung oleh berbagai fitur seperti mode Cinematic 1080p, Deep Fusion, Smart HDR, dan Potrait. Namun, tampaknya Night Mode akan absen pada ponsel ini.

Kemungkinan penggunaan kamera tunggal semakin diperkuat oleh gambar render iPhone SE 4 yang bocor. Gambar tersebut menunjukkan adanya ruang untuk lensa yang lebih besar dibandingkan iPhone SE (2022) yang juga menggunakan kamera 12MP.

3 Rekomendasi iPhone Harga Terjangkau dengan Performa Bagus di Tahun 2024

Ada spekulasi bahwa iPhone SE 4 akan mengadopsi kamera 48MP seperti beberapa iPhone terbaru. Namun, hal ini masih sebatas dugaan untuk saat ini.

Selain kamera, bocoran juga menyebutkan bahwa iPhone SE 4 akan menggunakan baterai yang sama dengan iPhone 14. Artinya, kapasitas baterai ponsel ini bisa mencapai 3279mAh, peningkatan signifikan dibandingkan baterai 2010mAh pada iPhone SE 3.

Harga iPhone 14 Anjlok! Turun Harga 7 Juta di iBox, Kesempatan Emas Punya iPhone!

Peningkatan kapasitas baterai ini juga menguatkan dugaan bahwa iPhone SE 4 akan memiliki ukuran yang lebih besar, mirip dengan iPhone 14.

Masih terkait dengan baterai, iPhone SE 4 dikabarkan mendukung pengisian daya cepat 20W atau 12W dengan pengisian nirkabel.

Halaman Selanjutnya
img_title