iQoo Z9x 5G: Hadir dengan Chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan RAM 8GB dan Baterai 6000mAh Daya isi 44W!

Siap-siap! Rilis Terbaru dari iQoo, Z9x 5G: Harga, Spesifikasi, Fitur, dan Lebih Banyak Lagi
Sumber :
  • iqoo.com

Gadget – Penantian akan kehadiran anggota baru dari keluarga iQoo, Z9x 5G, akhirnya berakhir. Perusahaan telah mengumumkan tanggal peluncurannya di India, sementara banyak fitur dan spesifikasi telah terungkap sebelumnya. Mari kita gali lebih dalam tentang smartphone ini sebelum peluncurannya yang dinantikan.

Acara Peluncuran dan Penjualan

iQOO Pad Air: Tablet Gaming Murah Gunakan Chipset Snapdragon 870 dan Layar 144 Hz

iQoo akan menggelar acara peluncuran Z9x 5G pada tanggal 16 Mei 2024, diharapkan menjadi tonggak penting dalam pasar smartphone India. Acara tersebut akan diadakan secara virtual, dapat disaksikan melalui saluran resmi perusahaan dan platform media sosial. Setelah peluncuran, penjualan ponsel mungkin dimulai dalam waktu seminggu.

Perkiraan Harga dan Tanggal Penjualan

Meskipun harga resmi belum diumumkan, rumor mengindikasikan bahwa Z9x 5G dapat dibanderol dengan harga di bawah Rs 20.000, membuatnya sangat menarik di segmen anggaran. Peluncuran penjualan diprediksi segera setelah acara peluncuran.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Samsung Galaxy M15 5G Prime Edition Diluncurkan: Layar AMOLED 6,6 Inci dan Baterai 6000mAh

Desain iQoo Z9x 5G menampilkan bingkai datar dengan panel belakang yang mengilap. Tersedia dalam pilihan warna Hijau dan Hitam, dengan peningkatan kualitas melalui peringkat ketahanan debu dan air IP64. Layar Full HD+ 6,72 inci menawarkan pengalaman visual yang tajam, didukung dengan refresh rate 120Hz.

Halaman Selanjutnya
img_title