OnePlus Nord 3: Penawaran Menarik di Bawah Rp 2 Jutaan!

OnePlus Nord 3: Penawaran Menarik di Bawah Rp 2 Jutaan!
Sumber :
  • Amazon

GadgetOnePlus sedang mengerjakan smartphone Nord 4 yang kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

5 Smartphone Dengan Kamera Boba Mirip iPhone! Ada Infinix, Realme, Itel dan Tecno Spark

Namun, sebelum peluncuran tersebut, OnePlus memberikan potongan harga yang signifikan untuk OnePlus Nord 3 di Indonesia.

OnePlus Nord 3 yang awalnya diluncurkan dengan harga Rp 5 jutaan pada bulan Juli 2023, kini dijual di marketplace ternama seperti dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan saja! Untuk model RAM 8GB + penyimpanan 128GB, saat ini dibanderol dengan harga Rp 2,099 juta, dengan tambahan kupon diskon Rp 100 ribu.

Redmi 13C: 4 Alasan Kenapa HP dengan Harga 1 Jutaan ini Banyak Peminatnya!

Setelah dipotong kupon, harga OnePlus Nord 3 menjadi hanya Rp 1,999 juta.

Ini adalah harga terendah yang pernah ditawarkan untuk ponsel ini. Dengan harga tersebut, apakah OnePlus Nord 3 pilihan yang cerdas? Jawabannya bisa iya! Ini adalah penawaran yang luar biasa karena biasanya untuk mendapatkan ponsel OnePlus dengan harga di bawah Rp 2 juta, Anda harus puas dengan OnePlus Nord CE 3 Lite.

Bocoran Spesifikasi iQOO 13: Segera Meluncur, Smartphone Gaming Gahar Dibekali Baterai Besar!

Dari segi spesifikasi, Nord 3 jauh lebih unggul dari CE 3 Lite. Nord 3 menawarkan prosesor yang lebih bertenaga, layar yang lebih baik, kamera yang lebih baik, dan baterai yang lebih besar dengan pengisian daya yang lebih cepat.

Selain itu, OnePlus Nord 3 dilengkapi dengan "alert slider" yang tidak akan Anda temukan pada ponsel lain dengan harga seperti ini.

Halaman Selanjutnya
img_title