Cara Foto Malam Aesthetic yang Bikin Followers Auto Iri dengan Samsung Galaxy A35 5G

Cara Foto Malam Aesthetic yang Bikin Followers Auto Iri dengan Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • samsung.com

GadgetLiburan panjang sudah di depan mata. Bosan dengan destinasi wisata biasa? Camping bisa menjadi pilihan untuk liburan yang berbeda dan berkesan.

Vivo V30e Turun Harga di Akhir Juni 2024: Cek Spesifikasi Lengkapnya

Galaxy A35 5G dengan kemampuan nightography yang luar biasa siap menjadi teman terbaik untuk mengabadikan momen-momen camping kamu.

Smartphone ini hadir dengan kamera triple yang tangguh untuk menangkap berbagai momen indah saat camping bersama teman atau keluarga.

Samsung Galaxy Watch 7 Segera Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Kemampuan nightography-nya yang mumpuni mampu menghasilkan foto jernih dan terang bahkan dalam kondisi minim cahaya.

“Liburan dengan camping di alam bebas akan menghadirkan suasana dan momen awesome yang layak untuk diabadikan dari siang hingga malam. Mulai dari pemandangan hutan atau pegunungan yang menakjubkan, indahnya sunset senja hari, suasana hutan diterangi sinar bulan, hingga momen keakraban ditemani api unggun. Dengan kamera belakang dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 13MP, disertai kemampuan nightography yang mumpuni, Galaxy A35 5G jadi pilihan tepat untuk membagikan berbagai pengalaman camping-mu yang paling berkesan saat liburan.” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Realme 11 Pro Plus Turun Harga hingga 2 Jutaan! Punya RAM 12GB dan Kamera 200MP 4X Super Zoom!

Berikut beberapa ide konten camping malam hari atau kondisi low light dengan Galaxy A35 5G yang akan membuat konten kamu makin awesome:

1. Tangkap Keindahan Lanskap Malam Camping

Maksimalkan kamera Ultra Wide pada Galaxy A35 5G dengan mode Night

Photo :
  • Gadget VIVA

Camping di kaki gunung menawarkan pemandangan yang indah dan menarik untuk dibagikan.

Apalagi jika diabadikan pada malam hari, hasil fotonya pasti akan memukau.

Galaxy A35 5G dengan lensa ultra-wide angle 8MP dan Night Mode siap membantu kamu mengabadikan keindahan pemandangan lanskap sekitar tenda dengan langit malam sebagai latar belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title