iPhone 11 vs iPhone 13: Duel Smartphone Terlaris di Tahun 2024

iPhone 11 vs iPhone 13: Duel Smartphone Terlaris di Tahun 2024
Sumber :
  • Gadget Viva

GadgetApple selalu menghadirkan smartphone flagship iPhone yang menawan dan penuh inovasi. Di tahun 2019 dan 2021, Apple meluncurkan iPhone 11 dan iPhone 13.

Bocoran Spesifikasi iQOO 13: Segera Meluncur, Smartphone Gaming Gahar Dibekali Baterai Besar!

Masing-masing dengan keunggulannya yang menarik bagi para pecinta gadget. Keduanya masih menjadi pilihan smartphone populer hingga saat ini, terutama di tahun 2024.

Artikel ini hadir untuk membantu Anda menentukan pilihan terbaik dengan mengulas perbandingan spesifikasi dan harga iPhone 11 dan iPhone 13 lengkap dengan Perbedaan Harga serta Spesifikasi iPhone 11 dan Spesifikasi iPhone 13 selengkapnya! 

Perbandingan Spesifikasi iPhone 11 dan iPhone 13

1. Perbandingan dari Segi Desain

HP Realme C35: Hadirkan Spesifikasi yang Mumpuni di Harga Rp 1 Jutaan!

Perbandingan dari Segi Desain

Photo :
  • Gadget Viva
  • iPhone 11: Memiliki desain yang ramping dan modern berbahan Aluminium dan kaca dengan notch. Hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, akan tetapi untuk pilihan iPhone 11 saat ini di website resmi milik ibox hanya tersedia pilihan warna Hitam dan Putih saja.
  • iPhone 13: Desain iPhone 13 sedikit lebih modern dengan notch yang lebih kecil berbahan Aluminium dan kaca. Selain itu, iPhone 13 tersedia dalam pilihan warna beragam seperti Starlight, Midnight, Blue, Pink, Green dan (PRODUCT)RED.
Halaman Selanjutnya
img_title