Xiaomi 14 Turun Harga 900 Ribu! Smartphone Canggih dengan Kamera Leica Setara DSLR

Xiaomi 14 Turun Harga 900 Ribu! Smartphone Canggih dengan Kamera Leica Setara DSLR
Sumber :
  • mi.com

GadgetXiaomi 14, smartphone flagship yang menawarkan desain elegan, teknologi canggih, dan performa tak tertandingi, kini hadir dengan harga lebih terjangkau!

Update Minecraft Android dan iOS: Harga Terjangkau, Dunia Kreatif Tak Terbatas!

Xiaomi 14 dilengkapi dengan sistem lensa optik Leica generasi baru, memungkinkan pengambilan gambar yang jernih dan tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Sensor baru 50MP Light Fusion 900 menghasilkan tekstur yang realistis dan fotografi HDR 14-bit dalam satu frame. Sistem triple lensa profesional Leica memungkinkan kamu menangkap setiap detail dengan mudah, dari potret menakjubkan hingga pemandangan luas dan detail rumit.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6: Ponsel Lipat dengan Upgrade yang Powerful!

Xiaomi 14 memiliki layar panel custom C8 dengan kecerahan puncak 3000 nit dan 68 miliar warna, menghadirkan tampilan yang dinamis dan realistis.

Fitur seperti CrystalRes 1.5K, refresh rate dinamis 1-120 Hz LTPO, dan sertifikasi TÜV Rheinland untuk cahaya biru rendah memastikan kenyamanan visual.

Bocoran Nokia Spencer 5G 2024: Spesifikasi, Perkiraan Harga, dan Tanggal Rilis

Didukung oleh platform Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile, Xiaomi 14 memberikan performa CPU dan GPU yang luar biasa dengan konsumsi daya yang optimal.

Dilengkapi dengan RAM 12GB, smartphone ini siap untuk menangani berbagai tugas, mulai dari tugas sehari-hari hingga gaming intensif dan kreativitas profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title