Foto Honor Magic V Flip Beredar di Internet, Berikut Bocoranya!

Foto Honor Magic V Flip Beredar di Internet, Berikut Bocoranya!
Sumber :
  • gizmochina

Gadget – Gambar asli Honor Magic V Flip muncul di internet, mengonfirmasi desain rumor yang sebelumnya beredar.

Bocoran Nokia Turbo 5G 2024: Cek Spesifikasi, Perkiraan Harga, dan Tanggal Rilisnya

Gambar ini menampilkan layar eksternal berukuran lebih besar ponsel ini, diklaim mendukung pengguna saat memotret diri dengan kamera belakang.

honor magic 6 flip

Photo :
  • gizmochina
Mengutip Gizmochina, bocoran gambar ini menampilkan kamera ekstra dibandingkan dengan gambar yang diekspos sebelumnya.
4 Smartphone Vivo dengan Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 3 di Tahun 2024

Saat bocoran gambar ini diperbesar, terlihat modul kamera terpisah, mendukung render yang sebelumnya diekspos.
 
Potongan untuk kamera kedua berukuran sedikit lebih besar dari kamera depan punch-hole, sedangkan potongan lebih besar menampung satu lensa, sehingga kamera perangkat ini mengusung pengaturan kamera ganda.

Selain itu, terdapat merek Honor di bagian bawah ponsel, meski spekulasi yang beredar mengindikasikan kehadiran nama Magic V Flip. Menurut rumor terbaru, ponsel ini akan dirilis paling cepat dalam dua pekan.
 
Pihak yang akrab dengan pengembangan perangkat ini mengklaim Honor membeli layar eksternal terbesar yang pernah dipasangkan di ponsel layar lipat berdesain flip.

Realme GT 6: Smartphone dengan Baterai Badak 6000mAh, Prosesor Andal dan 100W Fast Charging

Hal ini mengindikasikan layar eksternal akan menjadi highlight utama dari Honor Magic V Flip.
 
Menurut laporan tersebut, Honor tengah mengembangkan proyek ini selama dua tahun terakhir dan berpotensi dirilis dengan identitas unik miliknya. Ponsel ini akan mengusung ketebalan bodi setebal 15 mm hingga 17 mm saat dilipat.
 
Ponsel layar lipat berdesain flip dengan nomor model LRA-AN00 baru-baru ini lulus sertifikasi 3C, diperkirakan akan menjadi Honor Magic V Flip. Menurut dokumen sertifikasi tersebut, perangkat ini mendukung teknologi pengisian daya 66W.
 
Selain itu, ponsel ini dilaporkan akan hadir dalam dua versi, satu versi high-end dan satu versi terjangkau.

Gambar yang beredar di internet tersebut diperkirakan sebagai ponsel versi high-end dengan modul kamera tambahan di bagian belakang, sedangkan render yang sebelumnya beredar mewakili versi standar.
 
Sebelumnya, Honor akan meluncurkan Magic6 RSR Porsche Design di ajang MWC 2024. Secara teknis, siaran pers yang didistribusikannya tidak mengungkapkan nama model ponsel tertentu, namun menyebut ponsel baru ini akan bergabung dengan seri ponsel layar lipat Magic V2 RSR.

Halaman Selanjutnya
img_title