4 Fitur Berbasis AI di Kamera OPPO Reno8 untuk Hasil Foto Keren

Oppo Reno8
Sumber :
  • oppo

Gadget – Sudah bukan rahasia lagi jika kamera OPPO Reno8 memiliki banyak fitur andalan untuk membuat hasil foto keren. Pasalnya, kamera itu didukung algoritma pemrosesan gambar berbasis kecerdasan buatan yang canggih seperti Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, dan AI Beautification. 

Mencari Smartphone 5G Murah? OPPO A78 5G Bisa Jadi Pilihan Tepat di Juli 2024

Fitur-fitur ini merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan teknologi kamera smartphone yang dilakukan OPPO selama lebih dari 10 tahun, dan membawa kesuksesan baru bagi OPPO dalam menghadirkan fotografi portrait berkualitas tinggi di smartphone. Apa saja fitur yang dimaksud?

Bokeh Flare Portrait Kelas DSLR

Deretan Smartphone yang Sudah Support eSIM di Indonesia

oppo reno8 Pro 5G

Photo :
  • Gizmologi/Pras

Fitur Bokeh Flare Portrait di OPPO Reno8 merupakan penyempurnaan fitur sebelumnya dengan menghadirkan portrait yang lebih profesional. Algoritma AI akan meningkatkan kecerahan objek foto sekaligus memburamkan latar belakang dan meningkatkan titik cahaya pada bokeh. Hanya dengan satu langkah mudah, OPPO Reno8 dapat menghasilkan foto portrait dengan efek bokeh yang terlihat layaknya difoto dengan kamera DSLR.

Harga OPPO Find N3 Gold yang Dipakai Najwa Shihab

Tim penelitian dan pengembangan divisi  pencitraan OPPO telah melatih algoritma Bokeh Flare Portrait dengan lebih dari 100 adegan untuk meningkatkan pengenalan portrait dan kemampuan portrait cutout. Bokeh Flare Portrait terbaru menghadirkan efek bokeh yang lebih bertekstur dengan warna kulit yang lebih alami, terutama untuk gambar dengan saturasi tinggi. Fitur ini membantu subjek portrait untuk tampil lebih menonjol dari latar belakang, menjadikannya sebagai fokus utama yang jelas.

Selfie HDR

Halaman Selanjutnya
img_title