Infinix Note 40 Racing Edition: Desain Ala Mobil Balap BMW, Minimal Punya Hp Ini, Mobilnya Menyusul

Infinix Note 40 Series Racing Edition: Tampil Beda dengan Desain Ala Mobil Balap BMW!
Sumber :
  • gsmarena.com

GadgetInfinix memanjakan para pecinta teknologi muda dengan menghadirkan Infinix Note 40 Series Racing Edition.

6 HP dengan Kamera 108 MP Setajam DSLR Terbaik Mulai dari 2 Jutaan di 2024

Dikutip dari GSMArena (8/6/2024), Edisi khusus ini lahir dari kolaborasi Infinix dengan BMW Group Designworks, menawarkan perpaduan performa gahar khas Note 40 Series dengan desain yang terinspirasi dunia balap.

Infinix Note 40 Series sendiri sejatinya memiliki varian reguler yang hadir dalam beberapa pilihan warna. Namun, Note 40 Series Racing Edition tampil lebih istimewa dengan desain khusus pada bagian belakangnya.

Infinix GT Verse: Laptop Gaming Pertama dari Infinix, Tersedia Banyak Varian, Cek Detail Selengkapny

Desain tersebut dinamai "Wings of Speed" dan dibuat menggunakan teknik pencetakan transfer UV yang canggih. Hasilnya, tercipta motif garis-garis aerodinamis yang dinamis dan berpadu dengan material bodi berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, sentuhan khas BMW turut hadir pada bodi belakang Note 40 Series Racing Edition. Anda akan menemukan emblem tri-warna legendaris BMW, seolah membawa semangat lintasan balap langsung ke genggaman Anda.

Begini Cara Menggandakan Aplikasi di HP Infinix Tanpa Aplikasi Tambahan!

gambar HP Infinix Note 40 Series

Photo :
  • gsmarena.com

Selain desain eksterior yang memukau, Infinix Note 40 Series Racing Edition juga dilengkapi dengan UI khusus. UI ini dirancang khusus dengan tema yang terinspirasi dari energi trek balap, semakin memperkuat kesan sporty pada smartphone ini.

Halaman Selanjutnya
img_title