Xiaomi Bersiap Meluncurkan Smartphone Terakhir di Indonesia

Xiaomi 12T 5G
Sumber :
  • Xiaomi ID

Gadget – Xiaomi telah menyiapkan smartphone terakhir yang akan diluncurkannya di Indonesia. Xiaomi 12T 5G akan menjadi smartphone terakhir yang dipasarkan di tanah air tahun ini.

Xiaomi Amazfit Bip 5 Unity: Fitur Lengkap, Harga Murah, Desain Kuat

Xiaomi 12T 5G diklaim sebagai smartphone dengan teknologi kamera terbaik untuk menangkap setiap momen dengan sempurna, dan bahkan mengubah momen biasa menjadi luar biasa. Kabarnya, peluncuran smartphone ini akan dilakukan pada 1 Desember 2022 secara online.

Xiaomi 12T 5G dilengkapi dengan kamera utama 108MP Pro grade camera yang merupakan salah satu kamera terbaik dan terbesar di kelasnya, serta menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 dengan teknologi Nanopixel Plus dan peningkatan autofocus, dan sudut bukaan 83.6° untuk kemampuan mengambil gambar wide angle dengan sempurna.

Ponsel Terbaru Xiaomi Flaghsip Mulai Turun Harga, Cek Segera Untuk Mendapatkannya!

Dalam kondisi gelap, kamera Xiaomi 12T 5G yang juga dilengkapi teknologi pintar OIS mampu menyerap lebih banyak cahaya, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam, jelas, dan terang, walaupun dalam kondisi malam hari yang kurang cahaya.

Xiaomi 12T 5G

Photo :
  • Xiaomi ID
Xiaomi TV A2 32 Inch: Harga Termurah, Fitur Mewah, Tontonan Wahh

Kemampuan mengolah cahaya dalam kondisi night mode pada Xiaomi 12T 5G tidak hanya untuk fotografi saja, melainkan juga dapat digunakan untuk menangkap momen dalam format video. Melalui fitur Ultra Night Video, Xiaomi 12T 5G dapat menghasilkan video hingga ukuran 4K dengan sempurna. Melengkapi kamera utama yang luar biasa, Xiaomi 12T 5G juga dilengkapi kombinasi triple rear camera, yaitu 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, serta 20MP selfie camera pada bagian depan yang membuat Xiaomi 12T 5G mampu menangkap momen dalam berbagai kondisi.

Xiaomi 12T 5G dibekali chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra yang sarat dengan peforma dan efisiensi daya berkat fabrikasi 5 nm dalam proses manufaktur TSMC. Selain itu, layar CrystalRes 6,67” AMOLED DotDisplay 120Hz beresolusi 1220p dan lebih dari 68 miliar warna mampu menjamin tampilan yang optimal dan detail.

Halaman Selanjutnya
img_title