Redmi K70 Ultra: Bocoran Spesifikasi Gahar, Meluncur Bulan Ini atau Juli?

Redmi K70 Ultra: Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Rilis Terungkap!
Sumber :
  • thegioididong.com

Gadget – Kejutan! Redmi K70 Ultra Muncul di Database IMEI

Redmi Note 13 Pro: Segar dengan Warna Baru Olive Green, Simak Spesifikasi dan Harganya!

Di tengah maraknya rumor mengenai seri Redmi K80, Xiaomi justru mengejutkan penggemar dengan kehadiran smartphone baru dari seri K70, yakni Redmi K70 Ultra. Hal ini terungkap setelah ponsel tersebut ditemukan dalam database IMEI milik GSMA.

gambar imei hp redmi k70 ultra

Photo :
  • gizmochina.com
Nokia Flip Pro 2024 Spesifikasi Premium: Nostalgia Klasik Berpadu Teknologi Mutakhir

Dikutip dari Gizmochina (8/6/2024), penampakan Redmi K70 Ultra di database IMEI tersebut semakin menguatkan sinyal peluncurannya yang kemungkinan akan segera terjadi. Listing tersebut mengonfirmasi bahwa nomor model 2407FRK8EC milik ponsel ini memang merupakan Redmi K70 Ultra. Huruf "C" di akhir nomor model mengindikasikan bahwa varian ini ditujukan khusus untuk pasar China. Sama seperti pendahulunya, Redmi K70 Ultra kemungkinan besar tidak akan dipasarkan secara global.

Sebagai gantinya, kita mungkin akan melihat kehadiran Redmi K70 Ultra sebagai Xiaomi 14T Pro versi rebranding. Smartphone Xiaomi 14T Pro sendiri sebelumnya juga terdaftar di database IMEI.

Bocoran Spesifikasi Redmi K70 Ultra

Motorola Razr 50 Series Segera Rilis: Simak Spesifikasi dan Harganya!

Meskipun database IMEI tidak mengungkapkan detail spesifikasi, bocoran dari sumber lain telah cukup memberikan gambaran mengenai kemampuan yang akan diusung oleh Redmi K70 Ultra.

Halaman Selanjutnya
img_title