Apple Rilis Aplikasi Password Manager Terbaru, Apa Sih Manfaatnya?

Apple Kenalkan Aplikasi Password Manager Terbaru, Apa Sih Manfaatnya?
Sumber :
  • Macrumors

GadgetApple, melalui sistem operasi terbarunya, macOS Sequoia menghadirkan aplikasi Kata Sandi baru yang dirancang untuk memudahkan dan mempercepat akses ke kata sandi, passkey, dan Wi-Fi password Anda.

Samsung A54 5G Turun Harga 1 Jutaan, Kamera Jernih Gak Kalah Keren dari iPhone 13!

Dikutip dari Macrumors (10/6/2024), Aplikasi ini menggantikan iCloud Keychain, yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui menu di Pengaturan.

Kini, kata sandi tersedia langsung melalui aplikasi mandiri untuk akses yang jauh lebih cepat, membuatnya setara dengan layanan serupa dari pesaing.

Rekomendasi iPhone Second Terbaik, Miliki iPhone Impian dengan Harga Lebih Murah!

Aplikasi Kata Sandi menggabungkan berbagai kredensial, termasuk kata sandi, passkey, dan Wi-Fi password, ke dalam satu lokasi yang mudah diakses.

Pengguna dapat memfilter dan mengurutkan akun mereka berdasarkan berbagai kriteria, seperti akun yang baru dibuat, jenis kredensial, atau keanggotaan dalam grup bersama.

Tak Dapat iOS 18, Ini 8 iPhone yang Sebaiknya Ganti ke Daftar iPhone yang Kebagian iOS 18

Selain itu, Kata Sandi juga kompatibel dengan Windows melalui aplikasi ‌iCloud‌ untuk Windows, memperluas kegunaannya bagi pengguna yang bekerja di berbagai platform.

Versi beta pengembang ‌iOS 18‌, iPadOS 18, dan ‌macOS Sequoia‌ tersedia hari ini dengan rilis resmi publik yang dijadwalkan untuk musim gugur, memberikan gambaran awal tentang aplikasi Kata Sandi.

Halaman Selanjutnya
img_title